Terungkap Sudah! Pegawai KFC Ternyata Makan Siang Pakai Menu Makanan Ini, Boleh Makan Ayam yang Dijual

Terungkap Sudah! Pegawai KFC Ternyata Makan Siang Pakai Menu Makanan Ini, Boleh Makan Ayam yang Dijual

Bekerja di restoran cepat saji seperti KFC  mungkin dianggap banyak orang mengenakan karena pegawai KFC bisa makan makanan yang dijual saat makan siang. Benarkah demikian? Sejumlah warganet ikut memberikan penjelasan terkait boleh tidaknya pegawai KFC makan makanan yang dijual di restoran?

Dilansir dari Quora, seorang warganet bernama Andhika Manggala mengatakan jika dia memiliki seorang teman yang pernah bekerja di KFC. Saat ia datang ke KFC yang menjadi tempat temannya bekerja, dia selalu mendapatkan tambahan satu porsi ayam dan satu minuman gratis untuknya.

“Awalnya saya menolak karena merasa nggak enak, tapi belakangan dia kasih tahu kalau itu jatah makan siang untuk dia, sementara dia sendiri sudah bosan kalau setiap hari makan ayam KFC terus,” tulisnya. Hal senada juga dijelaskan oleh warganet bernama Nata yang pernah menjadi karyawan part time di KFC.

Pegawai KFC Ternyata Makan Siang Pakai Menu Makanan Ini (Detikcom)

Nata mengatakan saat masih jadi pegawai KFC dia mendapatkan jatah makan satu kali. Tapi tetap harus dimasukan datangnya ke mesin kasir dan keluar struknya layaknya pembeli. Sementara menurutnya jika seorang pegawai full time justru tidak mendapatkan jatah makanan.

“Paling bisa ambil nasi karena nasi juga sering sisa diwaktu tutup outlet. Ambil saus dan minum juga masih bisa. Kalau lagi hoki bisa makan ayam yang nggak layak seperti yang dagingnya gompal karena nempel di fryer, harusnya sih dibuang tapi sayang banget karena masih bisa makan jadi suka ngumpet-ngumpet dari CCTV kitchen,” tulisnya.

Sementara itu warganet lain bernama Safitri Alfarazel menuliskan bahwa ia memiliki sepupu yang bekerja di KFC. Menurutnya setiap waktu makan siang, pegawai KFC mendapatkan jatah makan yakni nasi putih dan sayap ayam plus minuman. “Iya cuma boleh ayam saja,” tulisnya. Memang setiap gerai KFC memiliki aturan yang berbeda-beda, buktinya ada yang dapat makan tapi ada juga yang tidak dapat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"