Terungkap Rahasia Ratu Elizabeth II Bisa Panjang Umur

Terungkap Rahasia Ratu Elizabeth II Bisa Panjang Umur

Ratu Elizabeth II lahir dari pasangan Raja George VI dan Ratu Elizabeth pada 1926. Saat ini usia Ratu Elizebeth sudah menginjak 95 tahun. Sebagai pemimpin kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II masih sangat sehat dan prima dalam menjalani tugasnya, termasuk saat melayani rakyatnya.

Sebenarnya apa rahasia Ratu Elizabeth II tetap kuat dan sehat di usia 95 tahun? Times of Indonesia melaporkan bahwa Ratu Elizabeth II memang sangat taat pada rutinitasnya sehari-harinya. Istri Pangeran Philip ini mampu mengatur jadwal dengan rapi. Semua dilakukan Ratu Elizabeth turun- temurun selama puluhan tahun.

Rutinitas yang dilakukan adalah bangun tidur, minum secangkir Eearl Grey di pagi hari, tidur tepat waktu setiap jam 11 malam. Pada sore hari ibu Pangeran Charles ini juga memiliki agenda wajib, yakni minum teh dan makan sandwich tanpa bagian kulit.

Ratu Elizabeth Sudah Berusia 95 Tahun (Suara.com)

Untuk makan malam biasanya Ratu Elizabeth II makan di kamar pribadinya tidak di meja makan bersama keluarga kerajaan lainnya. Pelayan istana akan mengantarkan makanan ke kamar pribadi sang ratu. Setelah makan, ia akan menonton TV, membaca buku, dan coba membuka akun media sosial bersama asistennya.

Apa yang dilakukan Ratu Elizabeth II adalah bentuk kedisiplinan dan ketertiban yang bisa memberikan inspirasi kepada orang lain. Jika seseorang ingin panjang umur seperti Ratu Elizabeth II, memang harus disiplin dalam melakukan rutinitas kesehariannya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"