Terungkap Identitas Wanita Berhijab yang Selfie Bareng Gibran Rakabuming

Terungkap Identitas Wanita Berhijab yang Selfie Bareng Gibran Rakabuming

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mendampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi dan Menteri Kordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, saat mengunjungi Pasar Klewer, Solo, Jawa Tengah. Usai kedua Menteri itu masuk mobil, seorang wanita cantik meminta foto pada Gibran.

Wanita cantik berkulit putih dan berhijab biru mendatangi Gibran lalu dan meminta izin pada putra sulung Presiden Joko Widodo. "Mas saya mau minta foto bareng boleh nggak?," tanya wanita itu. Gibran pun langsung mengangguk.

Awalnya Gibran dan wanita itu difoto seseorang dan menggunakan ponsel wanita tersebut. Namun tak cukup sekali karena wanita itu kemudian mengajak ayah Jan Ethes ini melakukan swafoto atau selfie.

Gibran Rakabuming Berfoto dengan Wanita Cantik (YouTube Daerah Solo)

Keduanya sama-sama tersenyum melihat ke layar ponsel ketika berfoto. Setelah selesai berfoto, wanita itu tak lupa mengucapkan terima kasih pada Gibran. "Thank you mas, sukses ya dan jaga kesehatan,"katanya.

Kemudian wanita itu bergegas masuk ke dalam mobil warna hitam yang sudah menunggu di depan pasar. Tak diketahui siapa nama wanita tersebut. Namun beredar kabar jika wanita itu merupakan asisten Menteri Kesehatan. Sebagai asisten dia harus mendampingi Menteri bertugas termasuk saat kunjungan ke daerah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"