Tertangkap Pakai Mukena Saat Ibadah Umroh, Transgender Asal Malaysia Ini Akui Punya 2 Jenis Kelamin!

Tertangkap Pakai Mukena Saat Ibadah Umroh, Transgender Asal Malaysia Ini Akui Punya 2 Jenis Kelamin!

Kehadiran sosok transgender kini masih kerap menjadi perhatian publik. Sebab, selain dianggap menyalahi aturan, tak jarang pula mereka membuat kontroversi.

Transgender sendiri adalah orang yang memiliki identitas gender atau ekspresi gender yang berbeda dengan seksnya yang ditunjuk saat lahir. Para transgender juga terkadang disebut sebagai transseksual jika ia menghendaki bantuan medis untuk transisi dari satu seks ke seks lainnya.

Nur Sajat, Transgender asal Malaysia yang Umroh Pakai Mukena kini Ditangkap di Bangkok (Muslimahdaily.com)

Kembali berbicara soal aksi transgender, berikut ada sebuah kisah seorang transgender asal Malaysia yang sukses bikin publik gempar.

Transgender bernama Nur Sajat diketahui nekat menggunakan mukena saat ia beribadah di Tanah Suci belum lama ini. Aksinya pun tak pelak jadi sorotan. Perbuatan nekat Nur Sajat ini kemudian menuai hujatan dari publik karena menyalahi aturan syariat Islam.

Nur Sajat sebelumnya mendaftarkan diri sebagai seorang pria berdasarkan dokumen Albayt Travel (M) Sdn Bhd. Namun saat dimintai keterangan, Nur Sajat malah mengklaim bahwa dirinya sebagai seorang khunsa atau hermafrodit (berkelamin dua jenis) kepada Mutawiff saat tiba di Mekkah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"