Ternyata Oh Ternyata, Kakek Pelempar Kertas kepada Presiden Jokowi Minta Bantuan Terkait Ini

Ternyata Oh Ternyata, Kakek Pelempar Kertas kepada Presiden Jokowi Minta Bantuan Terkait Ini

Presiden Jokowi  meninjau pengungsi korban letusan Gunung Semeru . Saat sedang menuju lokasi, Jokowi yang naik mobil dinas Kepresidenan mendadak mendapatkan kiriman surat dari seorang warga yang berkerumun di luar. Kebetulan kaca mobil Jokowi dibuka, sehingga pria itu dengan mudahnya melempar kertas dan ditangkap Jokowi.

Pria tersebut bernama Ngateman. Ternyata Ngateman sepertinya sudah menyiapkan surat itu dan akan memberikan kepada Jokowi ketika meninjau lokasi pengungi Gunung Semeru. Nganteman menceritakan kisah keluh kesahnya dalam surat itu.

Banyak warganet yang penasaran terkait isi surat dan maksud Ngateman melempar surat pada Jokowi. Sebuah video beredar di akun TikTok @gosimmuhammad yang menunjukan foto Nganteman dan anggota TNI.

Surat Ngateman Masuk ke Mobil Presiden Jokowi (Abadikini)

Ngateman dalam surat itu menuliskan keinginannya dibantu pihak pemerintah dalam usaha mikro yang ia rintis sebesar Rp 2,4 juta. Dalam surat tersebut juga tertulis nama-nama yang belum mendapatkan uang bantuan mikro, termasuk Ngateman sendiri.

Sebelum meminta bantuan pada Jokowi, Ngateman juga pernah mengirim surat dan meminta bantuan kepada Bupati Lumajang, Jawa Timur, Thoriqul Haq karena tidak mendapakan bantuan langsung tunai atau BLT. Namun usai mengirim surat, Ngateman dapat BLT.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"