Ternyata Karakter Orang Baik Hati Tuh Begini Lho, Kalian Gimana?

Ternyata Karakter Orang Baik Hati Tuh Begini Lho, Kalian Gimana?

Orang baik tuh yang kayak gimana sih? Soalnya, semua orang sebenernya baik hati. Orang baik tuh yang punya kepribadian yang disukai banyak orang ya. Itu pasti!

Kalo gitu, karakter orang baik hati tuh yang kayak gimana dalam hubungan sosial? Nah, dilansir dari Yourtango.com via Liputan6.com, ternyata karakter orang baik hati tuh begini lho. Kalian gimana? Begini juga?

Hal yang kecil pun dipikirin lho (smithsonianmag.com)

1. Ada banyak sekali hal-hal kecil yang bisa menggetarkan kalian. Keliatannya sih sepele, dianggep gak penting oleh banyak orang. Tapi di balik itu, hati kalian akan tergetar dan akan merasakan sesuatu. Itu tanda-tanda awalnya.

2. Biasanya, orang-orang menyebut kalian "tua". Entah kalian tersinggung atau tidak, kalian berarti punya karakter orang baik hati itu lho. 

Orang-orang baik umumnya menghargai tradisi dan berpegang teguh pada prinsipnya ketimbang memasuki wilayah yang berbahaya. Tapi bukan berarti tidak siap dengan risiko lho.

Banyak yang bergantung pada kalian (talkativeman.com)

3. Banyak orang yang bergantung dengan kalian. Sebab kalian punya kelebihan yang tidak dimiliki orang baik hati lainnya.

4. Kalian adalah orang-orang yang jujur dan itu adalah nilai bijak terbaik dalam diri kalian. Meski sebenernya, jujur tuh bisa berimbas baik atau buruk. Tapi kalian yakin kalo itu memang baik untuk kalian lakukan.

Kalian bisa me-manage sesuatu dengan baik soalnya (businessinsider.com.pl)

5. Kalo di tempat kerja nih, biasanya orang baik kayak kalian menempati posisi manajerial deh. Soalnya, kalian adalah seorang pekerja keras yang fokus menyelesakan pekerjaan dengan baik. Tepat waktu pula!

6. Teman-teman kalian akan mendatangi kalian ketika membutuhkan sosok yang realistis dan bertanggung jawab. Apalagi mereka-mereka yang merasa kehilangan arah, mungkin akan mendatangi kalian dan butuh nasihat dari kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"