Ternyata, Ini yang Dilakukan Mantan Suami Ibu Eny Hingga Membuatnya Depresi dan Jatuh Miskin

Ternyata, Ini yang Dilakukan Mantan Suami Ibu Eny Hingga Membuatnya Depresi dan Jatuh Miskin

Mantan pembantu rumah ibu Eny akhirnya menceritakan apa yang terjadi selama beberapa tahun lalu sehingga membuat ibu Eny dan Tiko hidup miskin dan terpuruk.

 

Kini, kondisi ibu Eny memprihatinkan. Dirinya mengalami gangguan kejiwaan setelah berpisah dengan sang suami, Herman Moedji satu dekade lalu.

 

Sejak itulah ibu Eny dan anaknya, Tiko, dibiarkan hidup begitu saja. Mereka berdua tinggal di rumahnya yang kini terbengkalai hingga tumbuhan menjalar di sekitar rumahnya.

 

Walaupun kehidupannya benar-benar berubah dan menderita, Tiko tetap menjalaninya dengan ikhlas. Meskipun ia harus menangis setiap malam lantaran hidup tanpa listrik dan air.

 

Sejak belia, Tiko ditinggal oleh ayahnya ketika dirinya dulu hidup kaya raya. Namun setelah kejadian itu, kehidupannya berbalik seratus delapan puluh derajat.

 

Kini, Tiko tak lagi tinggal di rumah mewahnya dan hanya tidur di pos security karena rumahnya masih dalam proses pembersihan oleh warga dan damkar.

 

Kehidupan Tiko dan Ibu Eny yang terpuruk setelah ditinggalkan oleh sang ayah, Herman Moedji (suara)

 

Mantan ART-nya pun angkat bicara mengenai kehidupan Tiko dan keluarganya dulu yang bergelimang harta.

 

Ibu Eny dan suaminya dulu merupakan rekan kerja di Departemen Keuangan.

 

“Saya pernah kerja di sini, tahu Tiko dari kecil, si ibu kan dulu kaya raya banget,” kata Mamas dikutip dari YouTube DenDenny, Minggu (8/1/2023).

 

“Baik, ramah, suka berbagi juga kalau sama saya, bapak itu juga dulu masih ada di sini,” lanjutnya.

 

Mamas menjelaskan sifat ibu Eny dulu begitu ramah sebelum mengidap gangguan kejiwaan. Dan kini, ia mengalami depresi berat setelah kepergian suaminya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"