Ternyata Ini Lho Alasan Pria Bule Jatuh Cinta dengan Wanita Indonesia

Ternyata Ini Lho Alasan Pria Bule Jatuh Cinta dengan Wanita Indonesia

Pernikahan wanita Indonesia  yang memiliki suami seorang pria bule  sudah sering terjadi. Beberapa selebritis wanita Indonesia pun memiliki suami yang berasal dari luar negeri.

Sejak dulu wanita Indonesia memang membuat tidak sedikit pria asing jatuh hati. Makanya banyak deh wanita yang bukan artis pun kini punya suami bule, misalnya gadis desa sekalipun. Misalnya ada wanita asal sebuah kampung di Jawa Tengah yang suaminya seorang pria bule.

Nah baru-baru ini seorang YouTuber bernama  Dona Poltavtseva, pria asal Ukraina menceritakan alasan pria bule mencintai wanita Indonesia. 

Wanita Indonesia Menikah dengan Pria Asing (Liputan6.com)

1. Cantik

Wanita Indonesia memiliki wajah yang khas dibandingkan wanita-wanita asal Asia lainnya. Pesona tersebut menjadi magnet paling kuat yang membuat pria asing rela menikah dengan wanita Indonesia.

2. Eksotis

Selain memiliki kecantikan, pria bule menyukai warna kulit wanita Indonesia yang eksotis. Makanya banyak wanita dengan kulit warna coklat malah menjadi incaran pria-pria bule yang tampan.

3. Rendah Hati

Pria bule mengatakan jika banyak orang Indonesia yang ramah dan rendah hati, termasuk para wanitanya. Karena memiliki keramahan membuat pria bule tak sulit mendekati wanita Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"