Ternyata Ini Asal Muasal Cewek Cabe-cabean di Indonesia

Ternyata Ini Asal Muasal Cewek Cabe-cabean di Indonesia

Istilah cewek cabe-cabean yang populer di Indonesia sejak beberapa tahun ini awalnya tak ada hubungan dengan dunia prostitusi atau gadis muda yang gampangan bisa diajak kencan. Istilah cabe cabean berawal dari dunia balap liar di jalanan pada malam hari.

Cewek muda berusia sekitar 15-18 tahun kerap datang menonton aksi balap liar itu dan dijadikan hadiah  taruhan bagi siapapun yang menang balapan. Maksudnya yang menang balapan liar akan mendapatkan salah satu cewek tersebut.

Dilansir dari Motorplus, Doddy Indrawan merupakan seorang modifikator yang sering ikut balapan mengaku sudah sering melihat gadis muda berseliweran di area balapan. Biasanya cewek cabe-cabean datang bergerombol dan mulai datang ke arena balap pada malam hari.

Ilustrasi Cewek Cabe-Cabean (Wordpres.com)

Ternyata cewek cabe-cabean biasanya gampang diajak jalan oleh pembalap motor liar meskipun dia belum kenal dengan sosok pria tersebut. Cewek cabe-cabean biasanya senang diajak jalan-jalan pakai motor berkeliling, karena status sosialnya naik.

Apalagi jika cewek cabe-cabean itu berkesempatan naik motor modifikasi atau motor sport besar. Wah  sudah pasti mereka bakalan senang dan akan nempel terus sama pembalap tersebut. Ada cewek cabe-cabean yang bisa juga jadian dengan pembalap itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"