Ternyata Begini Suka Duka Punya Pacar Driver Ojol

Ternyata Begini Suka Duka Punya Pacar Driver Ojol

Punya pacar seorang pengemudi ojek online atau ojol tentu mendatangkan suka dan duka bagi banyak orang. Bagi kamu yang pacaran dengan driver ojol tak perlu gusar lantaran driver ojol selalu bekerja di jalanan namun ada kalanya mereka bisa memberikan banyak kebaikan buat kamu.

Driver ojol biasanya sering mengantarkan penumpangpria dan wanita. Mungkin bagi kamu yang memiliki sifat atau kepribadian cemburu, bisa saja hal ini menjadi halangan karena sikap tersebut. Tentu tidak baik bila kamu cemburu atau melarang kekasihmu mengangkut penumpang wanita muda dan cantik.

Bayangkan saja bila kekasihmu harus memilih penumpang yang dia antarkan. Tentu akan mempengaruhi penghasilan yang dia terima setiap hari. Bukankah kekasihmu semangat bekerja untuk membahagiakan kamu sebagai kekasih? Jadi tetap harus berpikir positif ya.

Ilustrasi Driver Ojol (CNN Indonesia)

Sementara itu kamu juga jangan pernah berpikir macam-macam kalau pacarmu akan bertemu mantan pacarnya di jalanan. Tak ada yang menyangka bila ada driver ojol ternyata mengantarkan mantan pacarnya, dan komunikasi berlanjut setelah bertemu di jalan. Kamu harus percaya kepada pacarmu bahwa dia tidak akan berpaling ke mantan pacarnya terdahulu.

Kamu juga jangan pernah banyak berharap bila driver ojol akan siap ada di dekatmu setiap hari dan hampir 24 jam. Karena rutinitas dan jadwal pekerjaan sebagai driver ojol tak menentu dan tak ada jadwal yang mengikat. Banyak driver ojol yang bekerja pada pagi hari atau malam hari, sementara siang hari dia beristirahat. Sementara saat dia sedang mengantar penumpang bukan berarti kamu harus tiba-tiba menelepon minta dijemput atau diantar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"