Ternyata, Begini Kehidupan Asli Jadi Seorang Putri di Disneyland, Tak Seindah yang Dibayangkan

Ternyata, Begini Kehidupan Asli Jadi Seorang Putri di Disneyland, Tak Seindah yang Dibayangkan

Hunter Haag, wanita yang dulunya bekerja sebagai putri di Disney World Florida, AS. Wanita ini juga merupakan peserta Bachelor in Paradise musim delapan dan sering menceritakan pengalamannya sebagai Rapunzel dan Belle di TikTok.

Dalam sebuah videonya, Hunter menceritakan pengalaman tak menyenangkannya selama bekerja di Disney World.

Ia membagikan sisi gelap dari pekerjaannya dulu. Dirinya mengaku bila pekerjaannya itu berpengaruh pada kesehatan fisik dan mentalnya. Namun saat ini, Hunter sudah tak lagi bekerja di Disney World lantaran di pecat saat Corona.

Ia mengeluh bahwa ia diminta untuk tidak mengungkapkan pekerjaannya ke orang lain.

Hunter Haag, menceritakan pengalamannya menjadi princes di Disney World Florida (tiktok)

"Itu pekerjaan yang sangat menyenangkan tapi jika seseorang bertanya apa pekerjaanku, aku akan bilang aku kerja di bagian merchandise di Adventureland karena orang tidak boleh tahu kamu seorang karakter (Disney)," ujarnya.

Ia juga diminta untuk tidak sembarangan posting di media sosial. Selain tak boleh menampilkan dirinya sebagai seorang putri Disney, Hunter juga tak boleh berkomentar yang menjurus soal karakter yang diperankannya.

Hunter sering merasa trauma pada kepercayaan dirinya selama bekerja di tempat itu. Apalagi, dirinya sering dibandingkan dengan princess yang lain. Belum lagi adanya tuntutan untuk bertubuh langsing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"