Cewek Ini Minta Donasi di Facebook, Tapi Buat Bikin Pernikahan Mewah Dong!

Cewek Ini Minta Donasi di Facebook, Tapi Buat Bikin Pernikahan Mewah Dong!

Seorang cewek asal Amerika Serikat baru-baru ini bikin netizen pada geram nih. Gara-garanya, dia tuh meminta donasi di Facebook. Kok pada geram, emang kenapa?

Permintaan donasi cewek itu kayaknya penting banget gitu. Ternyata tujuan di baliknya malah untuk membiayai pernikahan mewahnya. Kan ngeselin nih kalo gini.

Ilustrasi, minta donasi demi pesta pernikahan mewah (weddingsonline.ie)

Dikutip dari Wolipop, cewek ini mengaku membutuhkan uang sebesar 35 ribu dollar AS atau sekitar Rp490 juta. Rencananya, dia akan menggelar pesta pernikahan di Disney World, Florida, AS.

Calon pengantin yang punya tujuh orang anak ini mengaku bahwa dia butuh uang sebesar itu untuk menggelar pesta pernikahan mewahnya itu. Uangnya bakal dia gunakan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan, menginap di hotel, membayar makanan, dan membiayai transportasi.

Cewek yang tidak diketahui namanya ini juga tanpa malu menyebutkan bahwa Disney World adalah tempat menikah impiannya. Dia bilang emang pengin banget. Sayangnya, dia tak punya uang untuk membiayai pernikahannya di Disney World.

Semua itu demi pesta pernikahan mewah di Disney World (thetopvillas.com)

"Antara tagihan dan anak-anak kami. Kami tidak memiliki cukup uang untuk ditabung dalam waktu dekat saat kami memiliki anak. Tujuh anak lebih tepatnya," tulis cewek itu di akun Facebook-nya saat meminta donasi.

Postingan minta donasi dari cewek itu diunggah oleh salah satu temannya di forum pernikahan di Facebook. Namun, temannya bilang kalo cewek ini emang sering banget minta donasi di Facebook.

"Dalam waktu setahun, dia juga menggalang dana untuk membeli mobil baru, dan meminta uang untuk membeli kebutuhan Natal yang tidak murah untuk dia dan anak-anaknya," kata teman si calon pengantin ini.

Setelah diketahui, netizen jelas pada geram dong! Netizen pun langsung menghujat upaya cewek itu minta donasi untuk pernikahan fancy-nya. Rata-rata netizen menimpalinya dengan komentar kesal karena cewek itu gak ngerasa malu meminta sumbangan untuk pesta pernikahan mewahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"