Ternyata Begini Awal Mula Ahok dan Puput jatuh Cinta, Berawal dari Hal Ini

Ternyata Begini Awal Mula Ahok dan Puput jatuh Cinta, Berawal dari Hal Ini

Mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menikah untuk yang kedua kalinya dengan Puput Nastiti Devi. Kini keduanya udah punya buah cinta yang lahir pada 6 Januari 2020, sekira pukul 08.50 WIB. Bayi laki-laki sehat yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Yosafat lahir dengan berat 3,66 kilogram dan panjang 51 cm. Dia  hadir ke dunia dengan cara sesar di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Kisah cinta AHok dan Puput (Instagram @basukibtp)

Yosafat memberikan warna baru dalam kehidupan Ahok. Dia kembali menjadi ayah bagi bayi mungil. Setelah ketiga anaknya dari istri pertama tumbuh besar.

Bagaimnaa sih sejarah Ahok bisa membangun rumah tangga dengan Puput?

Kabarnya semua berawal dari keluarga yang memintanya segera mebangun rumah tangga lagi. Setelah bercerai dengan Veronica Tan. Memang, kala itu kehidupan Ahok banyak mendapatkan cobaan. Dia masuk penjara dan berakhir dengan perceraian.

"Mama saya suruh nikah, karena mama saya bilang, ‘Gini Hok, saya enggak mungkin ngurus kamu kalau tinggal sama kamu. Saya sudah 70 tahunan. Mau sampai kapan’," kata Ahok saat berbicara di saluran Youtube Osotv, seusai keluar dari penjara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"