Terlalu Sering Ngode dan Plin Plan, Inilah 10 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Zodiak Libra dalam Menjalin Hubungan

Terlalu Sering Ngode dan Plin Plan, Inilah 10 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Zodiak Libra dalam Menjalin Hubungan

Sudah bukan rahasia jika setiap orang memiliki kekurangannya masing-masing. Sifat individu pun mempengaruhi hubungan yang mereka jalani.

Para pemilik zodiak Libra pun tentunya tak luput dari kekurangan dan kesalahan yang biasa mereka lakukan. Kesalahan dan kekurangan ini tentunya bisa diperbaiki dan dikompromikan bersama pasangan sang Libra atau jika kamu adalah seorang Libra, coba kenali kesalahanmu juga, ya biar nggak diulang-ulang terus.

Berikut telah Paragram rangkum daftar 10 kesalahan yang sering para Libra perbuat dalam sebuah hubungan.

1. Terlalu sering memberikan kode

Rasanya sangat sulit untuk Libra mengutarakan isi hatinya secara lugas. Berbagai macam kode akan digunakan untuk menyampaikan keinginannya pada pasangan. Hal ini justru sering kali memicu argumen karena apa yang disampaikan oleh Libra belum tentu atau tidak diterima dengan baik.

Oleh sebab itu, para Libra sebaiknya berusaha berkomunikasi dengan lebih to the point. Hal ini akan mengurangi drama dan perasaan tak dimengerti oleh pasangan seperti yang selama ini kamu alami.

2. Terkesan flirty pada banyak orang

Orang dengan zodiak Libra memiliki sifat outgoing dan friendly yang natural. Nggak heran jika banyak orang yang bisa terbawa perasaan dengan mereka. Sayangnya, hal ini justru bisa menimbulkan kesalahpahaman dengan pasangan dan memicu timbulnya konflik.

Libra harus bisa membuat batasan dengan orang lain saat berada dalam sebuah hubungan. Selain itu, kepekaan dan komunikasi dengan pasangan menjadi hal yang sangat penting agar pasanganmu tidak merasa cemburu ya, Libra.

10 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Zodiak Libra dalam Menjalin Hubungan (Shutterstock)

3. Tidak tegas

Sifat tidak tegas yang dimiliki oleh Libra biasanya membuat diri mereka terjebak dalam hubungan yang tidak menyenangkan. Sifat ini juga bisa membuat pasangan yang tidak baik, bisa berbuat semena-mena terhadap kamu. Duh, jangan mau, ya, Libra.

4. Sulit mengambil keputusan

Kekurangan Libra yang satu ini terkesan sepele, akan tetapi bisa berakibat panjang. Awalnya mungkin hanya tak bisa memilih restoran mana yang akan dituju untuk makan malam. Namun jika keputusan yang diambil semakin serius, maka kamu bisa mengalami kerugian karena tak ikut memutuskan, lho.

Hal ini juga bisa membuat pasangan Libra mudah merasa bingung dan bosan karena terus-menerus harus menjadi pengambil keputusan.

5. Sering berusaha terlalu keras untuk disukai

Dear Libra, cobalah lebih percaya kepada dirimu sendiri bahwa kamu memiliki kelebihan. Kita memang tak bisa membuat semua orang menyukai diri kita, dan hal itu sangat wajar. Lagipula, pasanganmu sudah jatuh cinta pada dirimu. Untuk itu, berhenti berusaha terlalu keras untuk disukai sampai kadang kehilangan persona kamu sendiri. Satu hal yang harus kamu lakukan justru menjadi apa yang kamu sukai, bukan apa yang orang lain sukai. Pada akhirnya, pasangan yang baik akan menerima dirimu apa adanya.

6. Sering overthinking

Salah satu penyebab Libra sulit mengambil keputusan adalah sifat overthinking yang ada pada dirinya. Menganalisis suatu masalah secara berlebihan tentunya tak akan menyelesaikan masalah tersebut. Untuk itu, daripada kamu memikirkannya sendirian lebih baik coba diskusikan bersama pasangan, deh. Selain bisa memecahakan masalah lebih cepat, hal ini juga bisa menambah kedekatan kalian, kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"