Terkuak Sudah! 6 Penyebab Kenapa Driver Ojol Suka Jutek Sama Penumpang

Terkuak Sudah! 6 Penyebab Kenapa Driver Ojol Suka Jutek Sama Penumpang

Driver ojol  atau ojek online adalah profesi yang dibutuhkan masyarakat untuk mengantar penumpang ke tujuan atau sekedar membeli makanan serta mengirim paket. Suka sadar nggak sih, kadang ada oknum ojol yang suka jutek kepada penumpang. Pasti penumpang akan mikir berkali-kali kenapa driver ojol sikapnya dingin. Ternyata beberapa penyebab bisa jadi alasan kenapa pria berjaket hijau itu suka jutek.

1.    Salah Kirim Titik Penjemputan

Saat hendak menjemput penumpang, driver ojol akan menuju titik penjemputan yang sudah dikirim penumpang. Tapi kadang ada saja penumpang yang suka salah saat mengirimkan titik tersebut. Alhasil driver ojol menuju lokasi yang salah bahkan jauh dari tempat penumpang menunggu.

Saat baru diberitahukan oleh penumpang titik yang benar, driver ojol pasti akan sebal dan marah karena sudah melakukan perjalanan sia-sia dan rugi bensin dan waktu.Tentunya saat menjemput penumpang, bisa-bisa penumpang bakal dimarahi lho.

6 Penyebab Kenapa Driver Ojol Suka Jutek Sama Penumpang (Tribunnews.com)

2.    Sepi Orderan

Driver ojol akan senang jika banyak orderan yang didapatkan sepanjang hari. Tapi kalau sepi orderan, wah siap-siap mukanya bakal kusut deh. Bisa jadi penumpang yang diantarkan akan kena imbasnya atau harus siap mendengar keluh kesah mereka yang belum dapat banyak uang.

3.    Menunggu Terlalu Lama

Bagi sebagian orang, menunggu adalah sesuatu yang tidak mengenakan. Makanya sebaiknya memesan driver ojol ketika sudah siap untuk berangkat. Jangan sampai saat driver ojol datang, penumpang sedang pakai baju atau masih mandi. Bakalan kelamaan deh itu driver ojol menunggu penumpang.

4.    Diajak Penumpang Ngobrol

Saat mengendarai motor tentu diharapkan driver ojol fokus agar tidak terjadi apa-apa saat mengantarkan penumpang. Makanya ada kalanya driver ojol suka sebal kalau ada penumpang yang sepanjan perjalanan ngajak ngobrol terus. Belum lagi sampai-sampai curhat soal urusan pribadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"