Terkesan Misterius, Inilah 5 Zodiak yang Paling Suka Warna Hitam

Terkesan Misterius, Inilah 5 Zodiak yang Paling Suka Warna Hitam

Percaya atau tidak, apa yang kita kenakan bisa menggambarkan seperti apa keperibadian kita, lho. Jadi kalau kamu suka warna-warna baju yang cerah itu tandanya kamu orangnya terbuka, berbeda dengan penyuka warna gelap seperti warna hitam yang cenderung tertutup dan misterius.

Sama seperti deretan zodiak penyuka hitam berikut ini, selain membuat mereka percaya diri, warna hitam menggambarkan kepribadiannya yang misterius. Siapa saja zodiak tersebut? Lihat ulasannya di sini, ya!

1. Aquarius

Selain menyukai warna hitam, Aquarius juga suka sekali dengan warna-warna gelap seperti biru tua. Hal ini menggambarkan kepribadian mereka yang dingin, misterius dan sederhana. Baginya, warna-warna gelap bisa menimbulkan kesan yang elegan. Aquarius juga tidak suka warna cerah karena terlalu menarik perhatian.

Terkesan Misterius, Inilah 5 Zodiak yang Paling Suka Warna Hitam (wikiHow)

2. Aries

Bagi pemilik zodiak berlambang domba ini, penampilan adalah hal yang penting. Namun, mereka lebih suka gaya berpakaian yang rapi dan sederhana yakni perpaduan warna yang tidak mencolok sehingga Aries sangat menyukai warna hitam dibanding warna yang lainnya. Warna hitam juga membuatnya lebih percaya diri.

3. Scorpio

Sikap misterius seorang Scorpio ternyata berdampak dalam perilakunya. Mereka adalah orang dengan jiwa yang tertutup dan gelap. Hal ini dimanifestasikan hingga ke cara berpakaiannya. Orang lain mungkin menyukai warna-warna cerah, tapi sebaliknya, Scorpio lebih suka warna gelap seperti warna hitam yang menggambarkan kepribadiannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"