Terkaya Se-Asia, Terungkap Inilah Silsilah Keluarga Sisca Kohl yang Suka Review Makanan Ala Sultan

Terkaya Se-Asia, Terungkap Inilah Silsilah Keluarga Sisca Kohl yang Suka Review Makanan Ala Sultan

Seorang konten kreator di aplikasi TikTok, Sisca Kohl saat ini tengah viral lantaran isi kontennya yang nggak biasa. Ia kerap membuat es krim dengan rasa anti mainstream. 

Selain itu, ia dan adiknya juga kerap menampilkan video sambil menunjukkan isi dalam rumahnya yang sangat besar dan penuh barang-barang mewah itu.

Pemilik akun TikTok dengan 3,9Juta pengikut ini emang hampir tiap hari bikin netizen heboh.

Bahkan baru-baru ini, kakak beradik tersebut kembali membuat heboh netizen dengan uang tabungannya di masa kecil yang diklaim baru mereka temukan bersama ponsel lama mereka. 

Diduga uang lembaran 50 ribu dan 100 ribu cetakan baru tersebut jumlahnya mencapai Rp100 juta. Gokil!

Akun TikTok Sisca Kohl (Instagram)

Netizen pun jadi banyak yang bertanya-tanya siapa sih sebenarnya Sisca Kohl ini? Apa yang dikerjakan kedua orang tua mereka hingga bisa sangat kaya raya ini

Setelah diusut, ada seorang netizen yang berhasil menemukan profil keluarga Sisca Kohl yang ternyata basicnya adalah pengusaha kaya raya.

"Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke-3 se-Asia, ke-2 se-China, ke-14 di dunia dan bapaknya kerja di Tencent," kata salah satu Netizen.

Salah satu akun gosip di Instagram juga memposting silsilah keluarga wanita yang terkenal sejak tahun 2018 di TikTok dengan video-video mukbang di dalam kamar mewah bersama adiknya tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"