Terjawab, Ini 6 Kesaktian Bung Karno

Terjawab, Ini 6 Kesaktian Bung Karno

Soekarno atau Bung Karno merupakan presiden pertama di Indonesia yang disebut memiliki kesaktian. Kesaktian Bung Karno itu kabarnya didapatkan selama beliau melakukan meditasi di beberapa tempat yang dianggap sakral di Indonesia. Bahkan Bung Karno pun menyimpan benda-benda pusaka.

Puluhan tahun menjadi presiden, beberapa kali Bung Karno hampir menjadi korban pembunuhan. Namun dia selamat karena berhasil lolos. Diduga itu ada kaitannya dengan kesaktian yang dimiliki Bung Karno. Apa saja kesaktian yang dimiliki Bung Karno?

Ilmu Panglerepan

Ilmu panglerepan terkenal di masyarakat Jawa. Ilmu panglerepan ini membuat orang lain akan tunduk dan mengikuti apa pun perintah dari pemegang llmu itu. Tak ayal banyak pengikut-pengikut Bung Karno yang memang setia dengan kepemimpinannya.

Kesaktian Bung Karno (TIMES Indonesia)

Ilmu Bolo Sewu

Praktisi supranatural Mbah Yadi megatakan jika kesaktian Bung Karno yakni memiliki ilmu bolo sewu membuat Bung Karno selalu selamat dalam peristiwa pembunuhan. Kabarnya semasa hidup Bung Karno sampai tujuh kali menjadi target pembunuhan namun tidak ada satu pun yang berhasil. 

Ilmu Sabdodadi

Ilmu Sabdodadi membantu Bung Karno menjadi sosok orator yang sangat handal. Ketika Bung Karno membaca pidato dengan semangat dan berapi-api, kabarnya ada pengaruh dari ilmu sabdodadi. Setiap orang yang mendengarkan pidato Bung Karno langsung terkagum-kagum, termasuk saat Bung Karno tampil di sidang PBB.

Cincin Merah Delima

Cincin merah delima adalah benda pusaka yang dimiliki Bung Karno. Cincin merah delima bukan cincin sembarang cincin. Cincin ini kabarnya didapatkan Bung Karno dari salah satu penguasa laut selatan, Nyi Roro Kidul.  Cincin itu membuat Bung Karno menjadi sosok yang berwibawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"