Terekam CCTV! Pria Ini Nekat Setubuhi 2 Ekor Sapi, Pelaku Disebut Menderita Kanker Hingga Sakit Jiwa

Terekam CCTV! Pria Ini Nekat Setubuhi 2 Ekor Sapi, Pelaku Disebut Menderita Kanker Hingga Sakit Jiwa

Seorang pria mendadak viral karena tindak asusila yang dilakukannya terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial. Pria itu tertangkap melakukan hal mengejutkan yakni menyetubuhi sapi. Tak hanya sekali, pria itu ketahuan melakukan tindakan itu pada dua ekor sapi yang berbeda. 

Dikutip dari Daily Star, peristiwa ini terjadi di Hawaldarpura, kota Wardha, India. Terduga pelaku terbaru bernama Tulsidas Delikar yang merupakan pekerja sanitasi berusia 65 tahun. Dalam rekaman CCTV, Delikar terlihat melakukan aksinya di sebelah tempat pembuangan sampah.

Rekaman CCTV Saat Tulsidas Delikar Setubuhi Sapi (Daily Star)

Di mana, tempat pembuangan itu berada di samping beberapa bangunan tua WC pemerintah. Kejadian ini diketahui berdasarkan laporan dari pria bernama Pradeep Talmale. Dia melaporkan kejadian ini dengan menyerahkan bukti berupa klip rekaman CCTV.

Tak hanya itu, Talmale juga membawa bukti foto saat Delikar melakukan hubungan badan tidak wajar dengan sapi. Menurut Pradeep Talmale, bukti-bukti itu menunjukkan bahwa Delikar melakukan hubungan badan dengan dua ekor sapi yang berbeda dalam waktu dua hari.

Polisi pun bergerak cepat menangkap Tulsidas Delikar menyusul ancaman demonstrasi dari para aktivis, khususnya kelompok main hakim sendiri. Belakangan terungkap bahwa Tulsidas Delikar merupakan pasien kanker. Kerabatnya juga mengklaim Delikar mengalami gangguan jiwa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"