Terbukti Bucin! Erina Gudono Bongkar Kebiasaan Kaesang Usai Nikah Yang Buatnya Makin Cinta

Terbukti Bucin! Erina Gudono Bongkar Kebiasaan Kaesang Usai Nikah Yang Buatnya Makin Cinta

Erina Gudono terang-terangan mengungkap kebiasaan tak terduga dari sang suami, Kaesang yang baru diketahuinya setelah menikah. Memang biasanya, orang yang menikah bakal dibuat kaget dengan kebiasaan baru yang dimiliki pasangannya.

Kebiasaan itu baru akan muncul saat mereka sudah tinggal bersama. Rupanya, hal ini juga dirasakan oleh Erina Gudono. Dia mengaku tidak menyangka kalau sikap pria bernama asli Kaesang Pangarep itu jauh lebih manis setelah menikah.

Pengakuan ini disampaikan Erina saat hadir sebagai bintang tamu di konten YouTube Putri Tanjung. "Orangnya jauh lebih sweet setelah nikah daripada sebelum," ujar Erina Gudono dikutip dari YouTube CXO Media. "Oh gemes," sahut Putri Tanjung.

Erina Gudono Ungkap Kebiasaan Manis Kaesang (YouTube)

Finalis Putri Indonesia 2022 yang mewakili DI Yogyakarta ini lantas membeberkan kebiasaan Kaesang apa saja yang dia maksud. Erina bahkan menyebut kalau sang suami tercinta memiliki semua atau lima love language sekaligus.

"Dia tuh suka kasih bunga, suka kasih kado dan emang dia tuh orang yang sangat-sangat perhatian. Ibaratnya semua love language itu ada di dia dan itu aku enggak expect," tutur Erina Gudono seraya tersenyum.

Gara-gara ini, Erina juga mengaku semakin cinta pada Kaesang. "Biasanya orang bilang setelah nikah tuh udah enggak kayak pacaran. Tapi ternyata dia tuh makin-makin beda gitu. Kayak, dulu aku jatuh cintanya segini sekarang lebih," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"