Tenri Anisa Kekeuh Laporkan Inara Rusli dan Virgoun, Mengaku Tak Mau Dibilang Gimmick

Tenri Anisa Kekeuh Laporkan Inara Rusli dan Virgoun, Mengaku Tak Mau Dibilang Gimmick

Tenri Anisa yang disebut sebagai selingkuhan Virgoun tetap mengambil langkah hukum. Dirinya masih tak terima disebut sebagai pelakor antara rumah tangga Virgoun dan sang istri, Inara Rusli.

 

Tenri bersama pengacaranya, Milano Lubis, akan melaporkan Virgoun dan Inara atas dugaan pencemaran nama baik. Ia bersikeras melakukannya karena tak mau dianggap settingan.

 

"Rencananya kita akan membuat laporan polisi besok, tetap akan lapor karena tidak ingin dibilang ini gimmick ataupun settingan," kata Milano Lubis di kawasan Brawijaya Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023) malam.

 

Milano Lubis akan melaporkan Inara dan Virgoun ke Polda Metro Jaya walau tak menutup kemungkinan akan ada perdamaian antara mereka.

 

"Kita akan melakukan proses hukum besok ke Polda Metro Jaya, kalau pun ada perdamaian segala macam karena ada restorasi justice, itu nanti," bebernya.

Tenri Anisa akan laporkan Virgoun dan Inara (suara.com)

 

Sebagai informasi, rencana laporan tersebut merupakan buntut dari surat perjanjian Virgoun dan Inara Rusli yang di dalamnya tertulis nama Tenri Ajeng Anisa.

 

Di surat yang dibuat pada Agustus 2022, Virgoun mengakui pernah menjalin hubungan gelap bahkan berhubungan badan dengan Tenri Anisa.

 

Tapi dalam klariifikasinya, Tenri Anisa membantah pernah melakukan hubungan spesial sekaligus hubungan badan dengan Virgoun. Itu sebabnya, ia melayangkan somasi ke Virgoun dan Inara karena telah menuduhnya sebagai pelakor.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"