Temukan Kenangan Masakan Ibu Di Momen Natal Dan Tahun Baru Di Luminor Hotel Pecenongan

Temukan Kenangan Masakan Ibu Di Momen Natal Dan Tahun Baru Di Luminor Hotel Pecenongan

Tak mau ketinggalan dengan keseruan momen Natal dan Tahun Baru yang dinantikan banyak orang, Luminor Hotel Pecenongan ikut mempersiapkan promo menarik yang bisa membuat momen pergantian tahun kamu semakin berkesan.

Luminor Hotel Pecenongan menyediakan acara Christmas Dinner bertajuk Holly Jolly Christmas pada malam Natal, 24 Desember 2022 pukul 19.00 WIB dan Gala Dinner bertema Black and Gold Vaganza di momen pergantian tahun pada 31 Desember 2022 yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Beragam agenda seru bisa dilakukan mulai dari makan malam sambil menikmati live music sampai meet and greet dengan Santa Claus juga bakal dihadirkan. Tak hanya itu, sepanjang acara pengunjung pun akan dibanjiri hadiah dari permainan seru dan doorprize menarik.

Menariknya, menu yang akan dihidangkan di momen makan malam itu tidak main-main. Ada sekitar 50 menu yang akan disajikan di Rock and Sugar Coffee & Bistro. Yang utama, Luminor Hotel Pecenongan tidak akan lupa untuk menghadirkan beragam makanan Nusantara yang sudah menjadi signature hotelnya.

Executive Chef Luminor Hotel Pecenongan, Dedy Tjahyadi (Istimewa)

Tapi selain itu, ada juga perpaduan dari makanan barat dan Asia. Makanan-makanan ini bisa kamu nikmati seluruhnya hanya dengan membayar Rp122.000 ribu per orang untuk makan malam di malam Natal dan Rp177.000 saja per orang untuk Gala Dinner di malam tahun baru.

"Kalau Nusantara kan sebagai based-nya, nanti pengembangannya udah pasti ada, kayak di acara wedding kita aja, kan juga banyak menu Japanese ada, Korean ada, Western-nya juga ada," jelas Executive Chef Luminor Hotel Pecenongan, Dedy Tjahyadi.

"Semua All You Can Eat. Karena besok acara spesial, jadi total ada 50 menu dari appetizer sampai dessert. Dari totally 50 item menu, 50 persennya itu makanan indonesia, 50 persennya lagi kita mix antara Western, ada Asia-nya, bisa Thailand, Jepang, China, dan lainnya," sambung Chef Dedy.

Lantas kenapa Luminor Hotel Pecenongan tetap menyajikan makanan Nusantara? Rupanya, hal ini tidak lepas dari kenangan. Mereka berpikiran semua orang Indonesia pasti akan kembali menyantap makanan Nusantara seperti yang disiapkan oleh ibu di rumah. Memori ini yang akan mereka bawa di Christmas Dinner dan Gala Dinner Tahun Baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"