Tega! Tak Dibuatkan Sarapan, Suami Ini Kurung Istrinya di Rumah

Tega! Tak Dibuatkan Sarapan, Suami Ini Kurung Istrinya di Rumah

Seorang suami di Selangor, Malaysia mengurung istrinya di apartemen yang mereka tinggali setelah marah akibat sang istri tidak menyiapkan sarapan untuknya.

Dilansir dari World Of Buzz, Kamis (17/6/2021) kejadian tersebut terjadi di kotara Klang, ibukota Selangor, Malaysia.

Bersadarkan kisah itu, Sinar Harian Malaysia melaporkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.15 waktu setempat, pada Senin (14/6/2021) kata Kapolsek Klang Selatan ACP Shamsul Amar Ramli.

Selain dikurung, korban berusia 27 tahun tersebut diduga juga mengalami kekerasan hingga mengalami luka di bagian kepala.

Dikurung Di Dalam Rumah Termasuk Tindakan KDRT (jubi.co.id)

Korban dikunci di dalam rumah dan ponselnya disita oleh suami yang juga jadi tersangka untuk mencegah istrinya menghubungi orang lain.

"Namun, korban berhasil meminta tetangga yang tinggal di seberang rumahnya untuk menghubungi polisi," tambah Shamsul Amar.

Sesaat setelah mendapat laporan, tim polisi segera bergegas ke lokasi dan berhasil membebaskan korban lalu membawanya ke kantor polisi untuk mengajukan laporan.

Berdasarkan laporan korban, pihak berwenang akhirnya berhasil menangkap tersangka di lokasi yang sama pada hari itu juga. Saat ditangkap, tersangka mengaku jika dirinya terlibat dalam kasus tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"