Tanggal Rilis The Outer Worlds Harus Mundur Lagi Karen Virus Corona

Tanggal Rilis The Outer Worlds Harus Mundur Lagi Karen Virus Corona

Hanya berselang beberapa hari yang lalu sejak pengumuman tanggal rilis port Switch untuk gim The Outer Worlds, sekarang perusahaan mengumumkan bahwa mereka kembali menunda tangal rilis yang dijadwalkan datang pada sistem Nintendo 6 Maret nanti. 

Namun wabah koronavirus di Cina telah memengaruhi Virtuous, pengembang yang bekerja pada proses porting yang sebelumnya telah mengirimkan versi Dark Souls Remastered dan Final Fantasy XII: Zodiac Age for Switch.

Tanggal rilis The Outer Worlds versi Switch mundur (engadget.com)

Di LinkedIn, CEO Virtuous Gilles Langourieux menulis bahwa meskipun semua anggota tim aman dan bisa menjaga diri masing-masing, berkurangnya transportasi lokal membuat mereka sulit untuk pergi bekerja. 

Studio-studio di Chengdu dan Xian telah memperpanjang liburan mereka sampai minggu depan sebagai hasilnya. Menurut penerbit Private Division, belum ada tanggal rilis baru, tetapi dalam sebuah tweet mereka mengungkapkan bahwa ketika permainan keluar mereka akan merilis versi fisik pada cartridge juga.

"Kami menunda @OuterWorlds di Nintendo Switch karena coronavirus memengaruhi tim Virtuos yang bekerja di upaya porting, untuk memberi mereka cukup waktu untuk menyelesaikan pengembangan." cuitan Private Division di akun Twitter perusahaan.

"Kami sekarang akan merilis versi fisik pada kartrid. Setelah kami memiliki tanggal peluncuran baru, kami akan memberi tahu kalian!" Begitu mereka melanjutkan twit yang dingguah pada 6 Februari 2020



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"