Tanda-tanda Orang Setia Tuh Bisa Dilihat dari Hal-hal Ini, Kalo Pasangan Kamu Gimana?

Tanda-tanda Orang Setia Tuh Bisa Dilihat dari Hal-hal Ini, Kalo Pasangan Kamu Gimana?

Gimana sih tanda-tandan orang setia? Setia kepada pasangan tentunya. Soalnya, orang kayak begini biasanya langka banget. Tapi bukan berarti gak ada sih gengs. 

Kalo ada, kamu pasti pengin dong punya pasangan orang yang setia? Apalagi kalo cantik/ganteng, seksi, banyak duit, punya mobil dan rumah. 

Wkwkwk, sayangnya orang kayak gitu gak ada gengs. Sementara, kemunculan orang setia tuh sebenarnya selalu ada. Mungkin kamu salah satunya dengan perjuangan yang cukup berat untuk menjadi orang yang setia.

Tanda-tanda orang setia tuh bisa dilihat dari tanda-tanda berikut ini. Entah cowok atau cewek, bakal ketahuan deh kalo dia setia atau tidak. Simak deh.

1. Komitmen terhadap pekerjaan

1. Komitmen terhadap pekerjaan Komitmen dengan pekerjaannya (livemint.com)


Salah satu tanda orang setia adalah punya komitmen. Bukan cuma dalam hubungannya aja, tapi juga dalam pekerjaan yang digelutinya. Mereka biasanya orang-orang yang nggak mau menunda-nunda pekerjaannya.

Orang-orang yang begini biasanya tergolong orang yang teratur dan etos kerjanya tinggi. Kalo mereka setia dan berkomitmen pada kerjaannya, kamu gimana?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"