Tanda-tanda Kamu Bertahan dengan Pasangan yang Salah dan Nggak Jodoh

Tanda-tanda Kamu Bertahan dengan Pasangan yang Salah dan Nggak Jodoh

Pernah nggak sih merasa dia bukan jodoh kalian? Masalah dalam hubungan yang ada bikin kalian saat ini merasa bertahan dengan pasangan yang salah. 

Tenang, ini semua belum terlambat. Kalian masih bisa merefleksi dan merenungkan hubungan saat ini apakah harus lanjut atau nggak. Selain itu, berikut beberapa tanda-tanda pasangan kalian bukan jodoh yang tepat.

1. Nggak tertarik lagi

1. Nggak tertarik lagi nggak tertarik lagi (inc.com)

Jatuh cinta dan ketertarikan tinggi emang biasanya di awal hubungan. Semakin lama kita merasa nyaman aja dan rasa berbunga-bunga udah berkurang. Ini normal gengs.

Tapi kalo ada ketidakteratrikan yang amat tinggi, ini harus diwaspadai. Apa sih yang bikin rasa tertarik itu hilang? Harusnya kalo sayang, kalian masih antusias setiap ketemu dengannya.

2. Makin jadi pribadi yang buruk saat dengannya

Coba renungkan, selama berpacaran dengannya apakah kalian jadi pribadi yang baik atau malah makin buruk? Kalo dia emang pasangan yang tepat, harusnya kalian sama-sama memperbaiki diri agar makin positif.

3. Hubungan stagnan nggak kemana-mana

tanda-tanda dia bukan jodoh (mydomaine.com)

Hubungan yang baik seharusnya nggak berjalan di tempat. Artinya, sebaiknya makin lama berhubungan kalian malah semakin dekat dan menyatukan tujuan. 

Kalian punya tujuan bersama. Kapan dan bagaimana harus hidup bersama pun mulai kalian pikirkan.

4. Kalian melakukan kekerasan

Ini bahaya banget gengs. Jangan sampai saat masih pacaran aja, salah satu dari kalian ada yang sering ngelakuin kekerasan. Nggak cuma kekerasan fisik yang bahaya, kekerasan verbal dan emosional pun perlu diwaspadai.

5. Nggak saling menghargai



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"