Tanda-Tanda Kalo Ada Seseorang Sedang Memikirkanmu, Sering Kedutan Nggak?

Tanda-Tanda Kalo Ada Seseorang Sedang Memikirkanmu, Sering Kedutan Nggak?

Pesan yang dikirim lewat firasat memang lebih cepat dari pesan singkat. Mungkin kamu juga 'tak habis pikir' jika merasa mood berubah seketika. Apa sih sebenernya makna dari beberapa peristiwa pada tubuh dan pikiran yang merupakan tanda-tanda kalo ada seseorang sedang memikirkanmu? Begini lho, pikiran seseorang itu merupakan getaran. Nah, secara kosmis, getaran ini direspon oleh penerima pesan. Jadi, jika kamu masih bertanya-tanya tentang bagaimana seseorang merasa jatuh cinta dan lain sebagainya, simak deh penjelasannya. 

1. Tersenyum tanpa disadari

Tubuh akan bereaksi terhadap setiap getaran yang datang. Meskipun seringkali tidak disadari, namun ada satu situasi pada momen tertentu kamu merasa bahagia. Kadang memang senyum di wajah nggak tepat jika ditunjukkan pada dunia. Misalnya saat di depanmu ada teman yang berada pada situasi sulit. Tentu saja kamu nggak akan menunjukkan rasa bahagia yagn tiba-tiba datang tanpa alasan. Makanya tetap cool dan menyembunyikan senyum senang di balik wajah.

Tersenyum (youtube.com)

Saat pada situasi serius, senyuman atau rasa bahagia yagn diekspresikan ini tanpa disadari. Bahkan nggak bisa disembunyikan. Ini merupakan reaksi fisikal, respon dari sinyal yang diterima otak. Ini sama merupakan gelombang yang sama saat seseorang sedang memikirkanmu. 

Terjadi juga ketika kamu bertemu dengan seseorang. Ketika bertemu dengannya nggak ada kata-kata yang terucap tapi hanya melempar senyum. Seolah seribu kata yang nggak terucap tersimpan dalam senyuman. Hati kecilmu mengatakan bahwa dia memikirkanmu. Maka, kamu adalah alasan yang membuatnya tersenyum.

2. Mendadak emosi berubah

Perubahan emosi ini sangat sering terjadi pada seseorang, namun seringkali nggak menemukan penyebabnya. Ketika kamu merasa mood baik, tertawa hingga perut sakit, kamu berada pada situasi yagn menggembirakan, maka ini baik. Kemudian seketika mood berubah. Kamu mulai gelisah karena merasa ada seseorang yang memenuhi pikiranmu. Hingga nggak ingin tertawa lagi. Ya, benar perubahan emosi yang drastis ini adalah reaksi dari getaran suara hati. Secara spiritual, seseorang sedang merebut perhatianmu maka getarannya merubah seluruh mood pada saat itu.

3. Alam bawah sadar jadi pusat informasi

Pernah nggak kepikiran bagaimana dan mengapa dua orang bisa saling jatuh cinta? Apa yang bikin seseorang merasa dekat dan semakin lebih dekat lagi?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"