Tampilan Baru Rambut Ridwan Kamil yang Sekarang Beruban, Dibilang Mirip Oppa Korea

Tampilan Baru Rambut Ridwan Kamil yang Sekarang Beruban, Dibilang Mirip Oppa Korea

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bikin heboh. Kali ini postingan di Instagram menunjukkan bahwa Ridwan Kamil sekarang beruban. Diduga postingan tersebut ada kaitannya dengan pidato Presiden Jokowi beberapa waktu lalu yang menyebut ciri-ciri pemimpin yang bekerja keras dan memikirkan rakyatnya.

Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan bahwa pemimpin yang memikirkan nasib rakyatnya memiliki ciri-ciri seperti wajahnya memiliki kerutan dan berambut putih. Banyak publik menduga ucapan tersebut ada kaitannya dengan sosok Ganjar Pranowo yang memiliki rambut putih. Ternyata Ridwan Kamil mendadak berambut putih.

Melansir dari Instagram @ridwankamil, ia mengunggah foto dengan tampilan rambut berwarna putih. Namun dalam keterangannya, Emil sapaan Ridwan sama sekali tidak menyebutkan alasannya mengunggah foto itu ada kaitannya dengan pidato Jokowi dan hanya menuliskan bahwa hal itu terkait perintah sang istri.

Tampilan Baru Rambut Ridwan Kamil yang Sekarang Beruban (Instagram @ridwankamil)

“Disuruh istri. Ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa. Saya tanya kenapa? Jawabnya” udah nurut ajah”. Percakapan imajiner,” tulis Emil. Banyak warganet pun memberikan komentar terkait perubahan rambut mantan Wali Kota Bandung ini.

“Tinggal kerutnya pak ditambahin dikit lagi,” tulis warganet sekaligus YouTuber Fitra Eri. “Rambut putih semua gitu menunjukan pusing mikirin warga +62 ya kang,” tambah warganet lainnya menimpali. Malah ada warganet yang menyebut wajah Emil mirip dengan pria Korea. “Kang, meuni kasep siga oppa Korea,” tulisnya.

Dipastikan foto tersebut adalah editan. Hal serupa juga dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang malah mengubah rambutnya menjadi warna hitam. Tampilan Ganjar pun bikin pangling warganet. Sebab Ganjar selama ini dikenal sebagai pejabat yang punya ciri khas berambut putih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"