Takut Ketahuan Selingkuh, 'Pelakor' Jatuh Dari Balkon Lantai 4 Saat Kabur, Endingnya Memalukan!

Takut Ketahuan Selingkuh, 'Pelakor' Jatuh Dari Balkon Lantai 4 Saat Kabur, Endingnya Memalukan!

Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan insiden seorang wanita di China terjatuh dari balkon lantai 4 sebuah gedung. Rupanya, wanita itu merupakan seorang pelakor. Adapun aksi ini dilakukan wanita itu karena berupaya kabur agar perselingkuhannya tidak diketahui oleh istri sah dari kekasih gelapnya. 

Melansir dari ETtoday, video berdurasi 16 detik itu mengabadikan momen seorang wanita berpakaian hitam memanjat ke luar balkon saat berusaha bersembunyi dari istri kekasihnya. Dikatakan, wanita itu adalah 'orang ketiga' di tengah rumah tangga pasangan suami istri yang sudah memiliki anak.

Meskipun dia tahu kalau kekasihnya sudah punya istri dan anak, wanita itu tetap melakukan perzinahan secara membabi buta. Hari itu, saat keduanya sedang berduaan dan melakukan hubungan intim di rumah pria tersebut, tiba-tiba istrinya pulang tanpa memberi tahu lebih dulu.

Pelakor Saat Berusaha Kabur Dari Balkon (Eva.vn)

Karena terlalu takut, wanita itu mencari cara untuk melarikan diri. Akhirnya, dia keluar dari balkon dengan tangan kosong. Wanita itu berdiri di rangka besi yang sangat berbahaya. Dia pun sempat terlihat berjongkok, mencoba turun ke balkon di lantai bawah. 

Sang istri sah tampaknya tidak menyadari ada yang aneh, jadi dia tetap melakukan aktivitasnya dengan pergi ke luar rumah lagi. Sementara sang suami, segera pergi ke balkon untuk memeriksa kondisi selingkuhannya. Saat itulah, 'pelakor' itu buru-buru naik kembali ke dalam rumah.

Lelaki tersebut dengan kondisi setengah telanjang berusaha untuk menariknya. Namun tepat saat hendak memanjat dan meletakkan kakinya di atas rangka besi, wanita itu terpeleset. Kedua lengannya tidak bisa menahan beban dan akhirnya dia terjatuh dari lantai 4 ke tanah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"