Istri Sah Cukur Rambut Pelakor Di Pinggir Jalan, Geram Lihat Selingkuhan Suaminya Malah Menantang Saat Dilabrak

Istri Sah Cukur Rambut Pelakor Di Pinggir Jalan, Geram Lihat Selingkuhan Suaminya Malah Menantang Saat Dilabrak

Insiden kecemburuan kembali viral di media sosial. Tepatnya pada Kamis, 8 Desember 2022, beredar momen saat seorang istri sah meluapkan kemarahan dengan memotong rambut pelakor di pinggir jalan usai ketahuan masih berhubungan dengan suaminya. 

Sang istri sah melakukan aksi itu karena dirinya tidak sanggup menahan emosinya melihat wanita yang merupakan selingkuhan suaminya itu tetap merasa tidak bersalah bahkan cenderung menantang padahal sudah tertangkap basah.

Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi di provinsi Guangdong, China. Dilaporkan seorang istri mengetahui suaminya bolak-balik selingkuh dengan seorang wanita muda. Meski sudah diberi peringatan, keduanya tetap tidak berubah. Suami dan selingkuhannya sering menyelinap untuk bertemu.

Istri Sah Potong Rambut Pelakor (Eva.vn)

Sang istri yang sudah terlalu marah akhirnya pergi menemui sang pelakor (perebut laki orang) untuk mengajaknya bicara. Dia menghampiri selingkuhan suami itu di pinggir jalan. Awalnya sang istri masih sangat baik hati dan memanggil wanita itu untuk berbicara dengannya.

Tapi pelakor itu tidak menunjukkan rasa malu atau takut. Sebaliknya, dia justru terlihat cuek dan terkesan menantang. Sampai akhirnya, sang istri sah sudah mencapai batas kesabarannya. Hal ini membuat kedua belah pihak berdebat dan saling melepaskan kata-kata kutukan yang buruk di jalanan yang ramai.

Akan tetapi, sang pelakor justru semakin kurang ajar. Hal ini membuat sang istri sah langsung mendaratkan tamparan di pipi selingkuhan suaminya itu. Wanita tersebut hanya bisa menunduk sambil menangis dan memegangi pipinya. Meski begitu, wanita itu masih tidak menunjukkan penyesalan apapun sudah merusak rumah tangga orang lain.

Tak kuasa menahan dirinya lagi, sang istri sah langsung bergegas menghampiri selingkuhan suaminya itu dan memotong rambut wanita tersebut dengan gunting. Sang pelakor pun hanya bisa pasrah sambil menutupi wajahnya. Rambut panjangnya langsung dipotong pendek dan menjadi tidak beraturan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"