Tak Mau Ke Lain Hati, 4 Zodiak Ini Bakal Serius Menjalin Hubungan Asmara dengan Pasangannya

Tak Mau Ke Lain Hati, 4 Zodiak Ini Bakal Serius Menjalin Hubungan Asmara dengan Pasangannya

Setia alias tak mau ke lain hati, 4 zodiak ini bakal serius menjalin hubungan asmara dengan pasangannya. Keempat zodiak tersebut adalah Aries, Cancer, Scorpio, dan juga Capricorn.

Mau tau alasannya? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Nggak sedikit orang mendambakan kisah cinta yang indah. Bahkan ada yang begitu mencintai pasangannya hingga maut memisahkan.

Bagi mereka, kisah asmara dan rasa cinta bukanlah permainan belaka. Dan ternyata menurut ilmu astrologi, ada 4 zodiak yang dikenal serius menjalin hubungan asmara, lho Gengs. Bahkan sifat ini juga berakibat dirinya tak mau berpindah hati.

Dilansir dari Faktazodiakmu, Jumat (17/9/2021) inilah alasan kenapa Aries, Cancer, Scorpio, dan Capricorn dikenal begitu cinta pada pasangannya:

1. Aries

Aries sebenarnya punya bawaan sifat yang cukup cuek. Namun hal itu bisa sirna ketika sudah bertemu dengan orang yang tepat.

Aries akan berusaha untuk serius menjalin hubungan dengan orang yang ia cintai. Mereka bahkan tak segan-segan untuk berjuang demi mempertahankan hubungannya.

Ilustrasi Setia dan Tak Bisa Ke Lain Hati (JPNN.com)

2. Cancer

Cancer meski sering keras kepala, tapi pemilik zodiak ini adalah sosok yang penyayang. Justru sifatnya itu akan membuatnya tak mau ke lain hati.

Mereka selalu mengharapkan kisah asmaranya selalu indah. Cancer ingin bertanggung jawab dan siap memperjuangkan hubungan asmaranya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"