Tahun Baru Gabut? Lakukan Hal Ini Di Rumah Biar Liburanmu Tetep Asyik

Tahun Baru Gabut? Lakukan Hal Ini Di Rumah Biar Liburanmu Tetep Asyik

Liburan tahun baru tapi kamu gak tahu mau ke mana? Males juga mau keluar lagi hemat soalnya. Beberapa kegiatan ini bisa kamu lakukan di rumah loh. Biar gak bosen rebahan terus. Apalagi cuma stalking mantan yang jalan-jalan sama gebetan baru.

Widih.. malah tambah bete.

1. Nonton film

Liburan gabut nonton film aja (kendo-valence.com)

Buat persediaan tahun baru baiknya kamu hunting film dan simpan baik-baik. Apalagi kalau di rumah atau kosan gak ada wifi. Stok filmnya bisa kamu tonton pas libur.

Siapin juga camilan kesukaanmu. Biar tambah seru. Kalau mau rame undang temen buat nonton bareng.

2. Masak-masak

Doyan makan? Masak sendiri deh biar gak boros. Kamu bisa masak menu spesial dan makan bareng-bareng sama keluarga atau temen-temen.

Buat kamu yang doyan makan dan suka masak, kegiatan ini bisa jadi alternatif biar liburanmu tetep asyik.

Daripada gabut ye khaaan?

3. Merenung

Merenung (jimsmarketingblog.com)

Ini penting banget gengs! Buat ngisi liburan yang gabut. Merenungi nasib yang belum juga ketemu sama belahan jiwa. Hiya...

Merenung ini sekalian bikin resolusi tahun baru. Kamu bisa evaluasi tahun 2019 yang udah lewat. Apa aja sih yang belum kesampekan, apa yang kurang, kesalahan apa yang udah kamu lakukan.

Terus bikin tuh daftar impian thun 2020 atau resolusi tahun 2020 mendatang. Kalau bikin resolusi kan enaknya di tempat yang tenang. Pas deh kalau dibikin waktu libur di rumah.

4. Melakukan hobi yang tertunda

Pas lagi sibuk kerja waktumu udah habis buat nyelesein kerjaan. Kalau keluar main dan jalan-jalan juga udah capek pulangnya.

Pas banget deh isi kegabutan libur tahun baru denga melakukan hal-hal yang kamu suka. Misalnya kamu suka melukis, pergi mancing, bikin dekorasi rumah dan sebagainya.

Mumpung luang gengs!

5. Baca buku



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"