Super Tajir Melintir, Pengemis-pengemis dari 5 Negara Ini Miliki Penghasilan Terbesar di Dunia, Indonesia Termasuk!

Super Tajir Melintir, Pengemis-pengemis dari 5 Negara Ini Miliki Penghasilan Terbesar di Dunia, Indonesia Termasuk!

Pengemis  tidak hanya ada di Indonesia saja. Sebab di negara-negara lain, bahkan sekelas Amerika Serikat juga ada pengemis. Pengemis mendapatkan uang dari perjuangan mereka meminta-minta dari orang lain yang dianggapnya lebih mampu dibandingkan mereka.

Alhasil banyak pengemis-pengemis yang ternyata mendapatkan penghasilan besar dari profesinya itu. Punya penghasilan besar membuat hidup mereka pun berubah total. Meski sudah jadi orang kaya, saat menjadi pengemis tetap saja mereka jadi tukang minta-minta yang memasang wajah melas meminta dikasihani. Berikut 5 negara di dunia yang memiliki penghasilan pengemis paling besar.

1.    Amerika Serikat

Negara adikuasa ini masuk menjadi negara teratas dengan penghasilan pengemis paling besar di dunia. Nama-nama pengemis seperti Jason Pancoast dan Elizabeth Johnson adalah dua pengemis yang konon bisa menghasilkan sekitar 40.000 dollar Amerika atau sekitar Rp 517 juta.

Pengemis-pengemis dari 5 Negara Ini Miliki Penghasilan Terbesar di Dunia, Ada yang dari Indonesia (Merdeka.com)

2.    Australia

Menurut laporan The Daily Telegraph, rata-rata pengemis di Australia bisa  mendapatkan uang sekitar 400 dollar Australia atau sekitar Rp 4,1 juta. Dalam setahun mereka bisa mengumpulkan uang 50.000 dollar atau sekitar Rp 511 juta rupiah.

3.    China

Di negara dengan penduduk terbanyak di dunia, terdapat banyak pengemis. Rata-rata pengemis di China mendapatkan 20.000 yuan atau sekitar Rp 45 juta. Namun tidak semua pengemis di China mendapatkan uang sebesar itu. Sebab jika pengemis semakin terlihat susah maka uang yang diterima semakin besar.

4.    Arab Saudi

Arab Saudi menjadi negara yang cukup tegas dengan kemunculan pengemis. Padahal hampir setiap tahun jutaan orang datang ke Arab Saudi untuk melakukan ibadah tanah suci. Sehingga kedatangan orang dari luar negeri dijadikan lahan bagi pengemis di Arab Saudi. Pengemis di Arab Saudi bisa mengantongi sekitar Rp 20 juta per hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"