Sukanya Pacaran Doang, 5 Zodiak Ini Paling Susah Diajak Nikah, Nomor 3 Anggap Komitmen Membosankan

Sukanya Pacaran Doang, 5 Zodiak Ini Paling Susah Diajak Nikah, Nomor 3 Anggap Komitmen Membosankan

Banyak pasangan kekasih yang menjalin hubungan dengan harapan kisah cinta mereka bertahan selamanya sampai ke jenjang pernikahan . Mereka melihat pernikahan sebagai tujuan akhir dari perjalanan cinta mereka. Tapi ternyata, ada beberapa orang yang pacaran dengan tujuan hanya untuk menikmati hubungan romantis.

Mereka hanya ingin bersama dengan orang yang mereka cintai namun enggan untuk menikah atau berkomitmen  lebih serius. Berdasarkan astrologi, ada lima zodiak  yang hanya ingin pacaran tapi takut dengan komitmen menikah. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1.    Aquarius

Aquarius punya karakter takut untuk menjalin hubungan dengan seseorang apalagi sampai berkomitmen untuk menikah. Menurut mereka, pernikahan adalah hal memaksakan seseorang dalam ikatan suci yang akan membuat mereka tidak nyaman. Aquarius termasuk pribadi yang mengutamakan kebebasan sehingga pernikahan bukanlah prioritas. Kalau sudah berada dalam situasi tersebut, Aquarius biasanya akan mundur perlahan.

2.    Aries

Foto: Zodiak Gak Mau Menikah (Wowkeren)

Aries dikenal sebagai individu yang sangat mandiri. Jadi, mereka tidak suka terikat dengan pernikahan. Meskipun enggan menikah, namun Aries tetap suka berkencan tanpa komitmen. Sifatnya yang mudah bosan juga menjadi alasan Aries sulit untuk berkomitmen. Mereka takut menjalin hubungan dengan seseorang karena takut akhirnya Aries akan merasa bosan. Maka dari itu, Aries juga sulit untuk menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama.

3.    Gemini

Zodiak lainnya yang juga susah diajak menikah adalah Gemini. Mereka suka pacaran dan pergi jalan-jalan sekadar bersenang-senang dengan kekasihnya. Tapi, menikah bukan hal yang menyenangkan untuk Gemini. Alasannya, mereka suka punya banyak pilihan. Namun kalau menikah mereka hanya bisa memilih satu, hal ini yang tidak disukai para Gemini. Selain itu, mereka juga takut komitmen karena menganggapnya sebagai sesuatu yang membosankan.

4.    Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"