Suka Daun Muda, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Sering Pacaran Sama Brondong, Kamu Termasuk Gak Nih?

Suka Daun Muda, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Sering Pacaran Sama Brondong, Kamu Termasuk Gak Nih?

Cinta memang tidak memandang usia. Tapi ada anggapan di masyarakat bahwa wanita lebih baik menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua. Jadi, ketika melihat wanita pacaran dengan sosok yang lebih muda alias brondong merupakan hal yang tidak biasa. Dalam ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal lebih suka pacaran dengan brondong. Apa saja zodiak itu? Scroll sampai habis ya!

1. Scorpio

Scorpio menginginkan sesuatu yang intens dan berapi-api saat berurusan dengan cinta. Mereka lebih menyukai hubungan yang intim dan bergairah. Scorpio beranggapan orang yang lebih muda cenderung memiliki karakter ini, jadi tidak mengherankan kalau mereka mencari pasangan yang lebih muda. Menurut Scorpio, kencan dengan pria yang lebih tua akan membosankan. Dengan cowok yang lebih muda, dia bisa menjadi liar dan gila karena kebanyakan cowok yang masih muda selalu siap untuk melakukannya berbagai hal penuh tantangan dengannya.

2. Aries

Zodiak Suka Brondong (Kumparan)

Aries merupakan zodiak yang sedikit impulsif. Mereka mudah jatuh cinta bahkan sebelum benar-benar mengenal orang itu. Aries merasa lebih cocok kencan dengan cowok yang lebih muda karena bisa mengajak Aries untuk melakukan hal-hal yang menarik. Aries memiliki anggapan bahwa laki-laki muda bisa memberikan kesenangan dan keceriaan sehingga bisa mengimbangin Aries yang dewasa. Oleh karena itu, banyak dari mereka memilih pria yang lebih muda agar bisa merasa muda kembali.

3. Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"