Suka Cari Muka Sama Atasan, 5 Zodiak Ini Dapat Julukan Penjilat, Hati-hati Main Sama Mereka!

Suka Cari Muka Sama Atasan, 5 Zodiak Ini Dapat Julukan Penjilat, Hati-hati Main Sama Mereka!

Tidak semua rekan kantor memiliki sikap yang baik. Pasti ada di antara mereka yang termasuk tipe menyebalkan. Salah satu sifat yang membuat kesal adalah mereka suka cari muka ke atasan. Bahkan ketika ada promosi jabatan, mereka sering menjadi penjilat dan berpura-pura baik di depan bos hanya untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan. Menurut ilmu astrologi, ada enam zodiak  yang dikenal penjilat dan suka cari muka sama atasan loh! Apa saja itu? Berikut penjelasannya!

1.    Gemini

Soal merayu dan memuji atasan, Gemini ahlinya. Mereka begitu cerdik karena melakukan hal tersebut secara halus tanpa ketahuan kalau sebenarnya mereka hanya cari muka. Gemini pandai menyusun kata-kata positif untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Jadi enggak heran kalau banyak orang disekelilingnya suka menggosipkan mereka dari belakang.

2.    Scorpio

Foto: Zodiak Penjilat (Urbanasia)

Sama seperti Gemini, tidak sedikit orang yang membicarakan Scorpio di belakang. Pasalnya, mereka tidak jarang melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan impiannya. Misalnya saat menginginkan jabatan tertentu, Scorpio akan menjadi sosok penjilat di depan atasan. Mereka juga ingin terlihat menonjol dibanding karyawan lainnya. Bisa dibilang, Scorpio adalah ahlinya cari muka karena mereka pun punya cara licik tersendiri untuk melancarkan aksinya.

3.    Libra

Tidak disangka, Libra ternyata sosok yang cukup menyeramkan. Dengan kharismanya yang natural, mereka cenderung memanipulasi dan memanfaatkan kebaikan orang lain hanya untuk kepentingannya. Libra senang memanfaatkan kesempatan tersebut dan terkadang pura-pura baik di depan orang lain untuk membuat mereka senang. Padahal, hal itu justru dilakukan demi kepentingannya sendiri.

4.    Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"