Mending Putus! 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Males Nikah, Nomor 2 Suka Lari Dari Komitmen

Mending Putus! 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Males Nikah, Nomor 2 Suka Lari Dari Komitmen

Setelah merasa siap baik secara mental maupun finansial, pasangan akan mulai merencanakan hubungan yang serius ke jenjang pernikahan. Meski demikian, komitmen untuk menghabiskan hidup bersama dengan seseorang untuk selamanya bukanlah keputusan yang mudah.

Itu sebabnya, tidak sedikit orang yang enggan untuk berhubungan dengan tujuan menikah. Mereka cenderung menghindar saat diajak untuk membahas soal pernikahan. Sikap mereka ini bisa diketahui melalui zodiak  loh! Dalam ilmu astrologi, ini 5 zodiak yang malas menikah.

1.    Virgo

Orang-orang berzodiak Virgo cenderung susah untuk menerima kekurangan orang lain. Hal ini tidak lain karena sifat mereka yang perfeksionis. Virgo memperhatikan hal terkecil dan sangat detail untuk membuat dirinya berada di zona bahagia mereka. Selain itu, Virgo juga punya standar yang sangat tinggi. Mereka tidak terlalu senang untuk menikah karena menurutnya tidak ada yang bisa memenuhi harapan dan standar mereka.  

2.    Sagitarius

Foto: Zodiak Malas Menikah (Tribun Bali)

Sagitarius terkenal punya jiwa bebas dan santai. Mereka senang bermain, berpetualang dan menjelajahi dunia. Sagitarius tidak punya ruang untuk hal-hal negatif ataupun drama dalam hidup mereka. Akan tetapi, karena itu juga mereka suka lari dari komitmen. Sagitarius beranggapan kalau pernikahan datang dengan banyak tanggung jawab dan masalah. Karena itu, mereka takut menikah.

3.    Pisces

Pisces terbilang punya sikap yang unik dan tidak kuno. Tapi mereka tidak mudah bergaul dengan orang-orang. Oleh karena itu, mereka tidak terlalu tertarik untuk menikah. Pisces merasa pasangan hidupnya tidak akan bisa memahami pola pikir dan proses berpikirnya. Meski begitu, Pisces sebenarnya ingin memiliki hubungan yang serius. Tapi mereka takut kalau hubungannya akan gagal dan membuat hati serta pikiran mereka terluka. Jika sudah pernah terluka, maka Pisces sangat sulit untuk berkomitmen lagi.

4.    Taurus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"