Sudah Tidur dengan 15 Pria, Wanita Ini Takut Ditinggal Kekasih

Sudah Tidur dengan 15 Pria, Wanita Ini Takut Ditinggal Kekasih

Dalam hubungan, setiap orang pastinya memiliki pengalaman atau masa lalunya masing-masing. Namun, masa lalu seseorang kerap menjadi sumber masalah dalam hubungan. Apalagi, jika ada hal yang terungkap dan membuat hubungan menjadi rusak.

Dikutip dari The Sun, seorang wanita mengaku jika ia sangat takut ditinggal oleh kekasihnya karena memiliki masa lalu yang tidak baik. Ia tidak jujur dengan kekasihnya soal pria yang sebelumnya pernah berhubungan dengannya.

Wanita tersebut sedang menjalin asmara dengan pria yang cuma berjarak satu tahun di atasnya. Hubungan mereka pun sudah memasuki bulan ke 8 dan berjalan dengan baik.

Ilustrasi sepasang kekasih (pexels.com)

"Aku menjalani hubungan dengan seorang pria. Usiaku kini 25 tahun, sedangkan usianya sekitar 26 tahun. Kami sudah berpacaran sekitar delapan bulan," kata wanita yang tidak disebutkan namanya ini.

Selama hubungan, ia sadar bahwa kekasihnya merupakan sosok yang sangat cemburu. Keduanya sudah mengenal sejak lama di tempat yang sama.

Di samping itu, sang wanita juga pernah melakukan hubungan seks dengan beberapa pria yang berbeda. Tapi ia mengaku kepada kekasihnya jika ia hanya pernah berhubungan seks dengan 4 pria.

Wanita ini pun hidup dengan penuh ketakutan karena apa yang ia katakan kepada pacarnya adalah sebuah kebohongan besar. Sebab faktanya, ia sudah tidur dengan 15 pria yang berbeda.

"Aku takut jika ia tahu yang sebenarnya. Aku pernah berhubungan seks dengan sekiar 15 pria dalam beberapa tahun sebelumnya," tambah wanita ini.

Saking takutnya, sang wanita pun meminta saran lewat kolom bernama Dear Deidre. Ia pun disarankan oleh pihak tim Deidre untuk mengatakan jujur kepada kekasihnya soal masa lalunya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"