Suasana Prosesi Lamaran Ammar Zoni Dengan Irish Bella

Suasana Prosesi Lamaran Ammar Zoni Dengan Irish Bella

Begini nih suasana prosesi lamaran Ammar Zoni dengan Irish Bella, bikin baper

Pada hari ini, Selasa 12 Februari 2019, Artis ganteng kita Ammar zoni resmi melamar Irish Bella di hadapan keluarga dan teman dekatnya. 

Acara digelar di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan, Banten yang di abadikan beberapa awak media yang meliput disana.

Lamaran Ammar Zoni dengan Irish Bella (Facebook Ammar Zoni Sidoarjo)

Pada prosesi lamaran itu, nampak banyak bunga ucapan selamat yang berjajar memenuhi jalan menuju ruangan. 

Untuk tingkat penjagaannya pun cukup ketat sehingga awak media yang meliput tidak mudah untuk mengabadikan momen tersebut.

Awak media menunggu di tempat khusus yang disediakan pihak penyelenggara acara, di mana terdapat layar televisi berukuran besar yang menampilkan momen lamaran tersebut. Duh Baper~

Dalam prosesi lamaran nampak seluruh keluarga sudah berkumpul. Kedua belah pihak duduk berhadapan, layaknya acara lamaran pada umumnya. 

Ammar nampak mengenakan kemeja motif cerai dan nampak tegang, sementara itu Irish Bella juga nampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih kehijauan. Ga kebayang gimana ya rasa deg-deganya mas Ammar ....

Kemudian keluarga Ammar menyampaikan maksud dan tujuan yang diwakili oleh Suhendri Zoni Alruvi, ayah kandung Ammar.

Ammar dan Irish (today.line.me)

Emang sih kalau dipikir-pikir emang hubungan antara Ammar Zoni dan Irish Bella bikin netizen kaget dan gak nyangka.

Karena sebelumnya diketahui Ammar Zoni sendiri menjalin hubungan dengan Ranty Maria, sedangkan Irish Bella dengan Giorgino Abraham.

Namun namanya jodoh dan takdir, ya gimana lagi, manusia mau berbuat apa sih. Siapa sangka malah Ammar Zoni lah yang melamar Irish Bella.

Alasan Irish Bella menerima lamaran Amar Zoni karena ia ingin menjadi lebih baik. Dan Ammar Zoni selalu memberi energi positif dan selalu mengajaknya pada kebaikan.

"Itulah aku bilang, aku suka dan selalu ingin mengiringi diri aku dengan hal yang positif, apalagi untuk mencari seorang suami pun harus bisa mengajak kita ke hal-hal yang positif dan itu yang pertama kali menonjol ketika kenal deket dengan Ammar," Ujar Irish Bella.

Masalah keyakinan pun juga menjadi tolak ukur yakinnya Irish Bella, karena mereka berdua satu keyakinan makanya Irish menerima Ammar sebagai calon suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"