Sprite Campur Insto, Mitos Ramuan Pria Hidung Belang

Sprite Campur Insto, Mitos Ramuan Pria Hidung Belang

Sebuah ramuan cukup terkenal di antara oknum pria hidung belang. Ramuan ini bisa membius hingga merangsang birahi perempuan. Ia dibuat dari minuman bersoda, kadang menggunakan minuman bermerek Sprite ditambah obat tetes mata bermerek Insto.

Nggak ada yang tahu sejak kapan resep ramuan itu mulai menyebar. Banyak yang percaya hingga mencoba untuk mempraktikkannya. Tentu bukan untuk niatan yang baik, pria hidung belang hanya tahu bagaimana memenuhi nafsu bejatnya. 

Tetapi dibalik mitos ini, apakah benar Sprite campur Insto bisa jadi bius? Justru sebaliknya, tidak pernah terbukti bahwa ramuan ini akan bekerja seperti yang dikatakan orang-orang. Malahan orang yang meminumnya bisa celaka loh.

Untuk lebih detail lagi terkait mitos ramuan ini, yuk kita baca ulasannya di bawah ini gengs.

Mitos ramuan obat bius

Cerita terkait keampuhan ramuan campuran minuman bersoda dicampur dengan obat tetes mata sudah sangat menyebar meskipun tidak ada yang tahu asal muasal cerita ini. Biasanya sih para pria hidung belang menggunakan minuman bersoda merek Sprite dan obat tetes mata Insto karena keduanya sangat mudah ditemukan di pasaran.

Campuran yang berbahaya (bukalapak.com)

Jika kedua minuman tersebut dicampur dan diminumkan kepada perempuan, maka ia jadi tak sadarkan diri atau pingsan. Kalau sudah begitu para pria hidung belang bisa berbuat seenaknya.

Mitos yang lain mengatakan bahwa ramuan ini juga dipercaya meningkatkan gairah para kaum hawa, atau bisa dibilang obat perangsang yang bisa didapatkan dengan harga yang super terjangkau.

Kandungan ramuan

Kalau minuman bersoda mungkin kita tahulah apa kandungan di dalamnya. Meskipun tidak berbahaya ketika diminum sekali-dua kali, konsumsi yang berlebih bisa mendatangkan penyakit gula dan semacamnya. Tetapi bukan ini yang dicari para pria hidung belang. Mereka lebih mengincar efek dari obat tetes mata yang kebanyakan memili senyawa Tetrahydrozoline HC yang bisa mempengaruhi syaraf.

Dilansir dari beberapa sumber ternyata senyawa ini bisa membuat seseorang bisa tak sadarkan diri, hanya saja dalam kondisi yang sangat berisiko, tidak seperti obat bius yang biasa digunakan oleh dokter.

Pusing dan mual (memecomici.id)

Orang yang meminum cairan obat tetes mata dengan dosis tertentu dapat mengalami gangguan syaraf hingga pingsan. Hal ini yang disalahgunakan oleh para pria hidung belang.

Dengan mencampurnya dalam minumpan Sprite, Insto yang menyerang syaraf akan membuat perempuan tak sadarkan diri sehingga mereka bisa leluasa berbuat bejat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"