Sosok Naga Biru Langka Pembunuh Terindah Di Lautan, Cantik Sih Tapi Sangat Mematikan

Sosok Naga Biru Langka Pembunuh Terindah Di Lautan, Cantik Sih Tapi Sangat Mematikan

Seabeast atau dalam bahasa Indonesia menjadi monter laut adalah  "pembunuh terindah di lautan" karena warna birunya yang mempesona. Tapi punya sengatan yang berpotensi fatal dan mematikan. menelan banyak korban di pantai Afrika.

Seabeast dikenal sebagai naga biru, ditemukan di Pantai Fish Hoek dekat Cape Town di Afrika Selatan oleh nenek setempat yang sedang berjalan-jalan di sepanjang pasir.

Siput laut, juga dikenal sebagai Glaucus atlanticus, menyebabkan korban manusia pada perang Portugis yang mematikan dan hewan laut berbisa lainnya.

Naga laut (the-sun.com)

Tetapi makhluk luar biasa itu mampu menyengat mangsanya dengan sangat kuat. Gejala khas sengatan naga biru meliputi mual, nyeri, muntah, dan dermatitis kontak alergi akut.

Maria Wagener, yang menemukan makhluk itu, sering membantu bintang laut yang terdampar kembali ke air, tetapi beruntung bisa melarikan diri ketika insting menyuruhnya untuk menjaga jarak.

"Saya belum pernah melihat mereka sebelumnya dan saya telah tinggal di dekat pantai ini hampir sepanjang hidup saya," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"