Sony Jadwal Ulang Acara Besar PS5 yang Tampilkan Sejumlah Gim dari Konsol

Sony Jadwal Ulang Acara Besar PS5 yang Tampilkan Sejumlah Gim dari Konsol

Acara besar Showcase PlayStation 5 pertama Sony akhirnya mendapat tanggal yang pasti, sekarang acara akan berlangsung pada 11 Juni pukul 4 sore waktu pantai timur Amerika Serikat. 

Awalnya acara tersebut dijadwalkan untuk 4 Juni sebelum akhirnya acara streaming ditunda karena berada di tengah meluasnya protes anti-rasisme. Tanggal baru pertama kali muncul dalam iklan Twitch sebelum Sony mengonfirmasinya.

Sony jadwal ulang acara PS5 pada bulan Juni (usgamer.net)

Perusahaan telah mengatakan akan menampilkan banyak game PS5 senilai lebih dari satu jam. Namun, mereka tetap bungkam terkait apakah dalam acara tersebut, Sony akan memamerkan konsol itu sendiri untuk pertama kalinya atau tidak.

Sejauh ini, Sony hanya menawarkan rincian tentang spesifikasi termasuk teknologi yang digunakan PS5 dan mengungkapkan tampilan dan spesifikasi pengontrol DualSense. Tentu saja hal ini tidak cukup membayar rasa penasaran para gamer.

Tetapi terlepas dengan apapu yang akan mereka sampaikan nanti, kita dapat melihat visi Sony untuk masa depan bermain game dengan menonton streaming di Twitch atau YouTube perusahaan pada hari Jumat nanti.

Sony jadwal ulang acara PS5 pada bulan Juni (youtube.com)

Beberapa penerbit telah menunda acara dan pembaruan gim selama seminggu terakhir karena alasan yang sama. EA Play seharusnya berlangsung pada 11 Juni (tanggal Sony sekarang mempertaruhkan klaimnya), tetapi EA mendorongnya kembali seminggu.

Dunia gim memang tak bisa lepas begitu saja dengan isu rasial di AS. Sebagai media hiburan yang dikonsumsi secara masal, apapun yang ditawarkan industri gim akan diperhatikan banyak pihak.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"