Mobile Legend lah yang mempertemukan mereka hingga ke pernikahan

Nama nya jodoh siapa sih yang bisa menebak, Bisa dapat di sekitar kita bahkan bisa dapat di luar negri kita. Masalahnya semua itu sudah di gariskan oleh Tuhan akan hubungan tersebut. Dizaman modern ini sering juga kita mendengar ada yang dipertemukan lewat beberapa aplikasi, seperti email, Facebook dan aplikasi chat lainya.

Pernikahan Riyan Miftahul Royani dan Nur Halimah (Kotakgame.com)

Namun ada yang unik dari kisah percintaan kali ini, mereka dipertemukan di dalam dunia game. Mereka di perkenalkan di dalam Mobile legend Bang Bang.

Salah satu pasangan ini ialah Riyan Miftahul Royani dan Nur Halimah. Berawal dari game dari developer moonton ini mereka mengikrar janji di jenjang pernikahan. Semua berawal dari perkenalan mereka berawal dari masuk squad Roxy, Dari sanalah Riyan bertemu dengan Halimah yang sering push ranked bareng.

Karena merasa cocok dan sehati lantaran sering push ranked bareng maka mereka memutuskan untuk mengit janji setia bersama selamanya lewat pernikahan.

Riyan Miftahul Royani dan Nur Halimah menghadiri acara mobile legend (Kotakgame.com)

Riyan sempat memberikan saran buat para jomblowers mobile legend, "buat kamu yang punya gebetan sesama pemain ML. Menurutnya, kamu harus sopan dalam berbicara, suka membantu meski gebetan jadi beban, dan sering memberikan skin untuk gebetan."

Sebelum peristiwa pernikahan Riyan Miftahul Royani dan Nur Halimah juga pernah ada pada tahun 2017. 

Yaitu Mochamad Faizal Amirudin dan pasangannya Ayu Anggrainy adalah pasangan yang berbahagia tersebut. Mereka menikah pada 12 September 2017 yang lalu. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations