Slank Gelar Konser Peduli Laut dan Bebas Sampah di Bali

Slank Gelar Konser Peduli Laut dan Bebas Sampah di Bali

Saat ini Gerakan Pandu Laut Nusantara lagi-lagi mengadakan aksi edukasi untuk menumbuhkan semangat menjadikan laut sebagai masaddepan bangsa. Tidak luput media musik pun digandeng sebagai bagian dari kampanye yang dilakukan dengan perhelatan akbar Our Ocean Conference (OOC) 2018.

Konser musik yang bertajuk konser menghadap Laut itu bakalan dihelat di Pantai Pandawa, Bali, pada hari pertama OOC 2018, 29 Oktober mendatang.

Seluruh personil Slank Lengkap (Liputan6.com)

Kabarnya didalam konser tersebuat akan mendatangkan langsung Band-band terkenal seperti Slank, Marzuki Jogja Hip Hop Foundation, Lamalera, Nestorman dan Monita Tahalea.

“Festival musik ini diselenggarakan karena kami percaya musik merupakan salah satu katalisator untuk membangun gerakan peduli laut di generasi muda. Acara ini akan menjadi citizen summit di mana akan hadir para influencer, public figure serta masyarakat umum yang dapat menyatakan komitmen mereka untuk menjaga laut,” ucap Ketua Umum Pandu Laut Nusantara Bustar Maitar di Jakarta, pada hari Kamis (25/10).

Konser Musik bisa menimbulkan sampah

Vokalis Grup band Slank, Kaka memaparkan bahwa band-nya memiliki PR besar untuk menciptakan sebuah konser yang bebas dari sampah.

Menurutnya sebuah konser itu pasti menjadi salah satu produsen sampah, karena banyak masyarakat yang hadir dalam konser tersebut dan membeli berbagai jenis makanan dan minuman.

“Ini PR buat saya dan Slank bahwa konser mendatang adalah konser yang bersih. Kami ingin tunjukkan bahwa kita bisa menikmati konser yang bersih. Kalau datang ke konser jangan nyampah, tapi bawa pulang kembali sampahmu,” Ujar Kaka, sesuai rangkuman dari Lansiran situs idntimes.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"