Sindir Acara Habib Rizieq, Dokter Tirta Ngamuk dan Ungkit Pengorbanan Jadi Relawan Covid-19

Sindir Acara Habib Rizieq, Dokter Tirta Ngamuk dan Ungkit Pengorbanan Jadi Relawan Covid-19

Dokter Tirta baru-baru ini mengungkapkan perasaan kecewanya karena tindakan tidak tegas oleh banyak pihak terkait implememntasi taat protokol kesehatan selama  pandemi Covid-19.

Salah satu yang membuat Dokter Tirta sangat kecewa dan marah besar yaitu terkait acara Habib Rizieq mulai dari kepulangannya sampai acara yang baru saja berlangsung yaitu nikahan putrinya pada tanggal 14 November lalu.

Nah penasaran kan bagaimana ungkapan kekecewaan Dokter Tirta ? Yuk simak.

Dr. Tirta Protes Keras /Instagram/@dr.tirta/

Melalui Instagram pribadinya, secara terang-terangan Dokter Tirta mengaku kecewa sekaligus marah kepada pihak berwenang terkait tidak tegasnya penegakan aturan selama pandemi Covid-19. Menurutnya, ada standar ganda yang berlaku.

“Kalau memang standar ganda, ayo buka pilih salah satu, Mau los-losan atau mau strict strict-an,” ujarnya.

Dokter Tirta juga menyinggung mengenai kerumunan massa yang berkumpul akibat kedatangan Habib Rizieq. Ia mengkritik pemberian 20.000 masker yang terjadi dalam perhelatan acara tersebut.

“Seorang tokoh datang ke sini membuat kerumunan di bandara sampai puluhan ribu, lalu membuat kemungkinan besar acara pernikahan yang puluhan ribu, malah pernikahannya diberikan masker 20.000 piece,” ujarnya.

Selain itu, Dokter yang juga pengusaha cuci sepatu ini menyoroti inkonsistensi penanganan Covid 19 oleh Satgas Covid-19, Gubernur DKI Jakarta hingga BNPB. 

“Tetapi di sini adalah konsistensi dari Satgas Covid DKI dan konsistensi dari gubernur DKI, dan konsistensi dari BNPB. Jika memang ada kerumunan, dan kalian memaksa ada razia masker, jangan tebang pilih,” tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"