Sikap Romantis yang Membahayakan Hubungan Asmara, Kurang-Kurangi Ya..

Sikap Romantis yang Membahayakan Hubungan Asmara, Kurang-Kurangi Ya..

 Hubungan asmara itu butuh saling memahami, khususnya lewat bahasa tubuh dan mengenali kebiasaan masing-masing. Ada beberapa sikap yang terlewat kamu pahami, dan ini berbahaya. Mungkin kamu menganggap itu sesuatu hal yang romantis. Tapi ternyata ada sikap romantis yang membahayakan hubungan asmara. Sikap yang bagaimana? Ada nih..

1. Panggilan sayang seperti binatang peliharaan

 Misalnya, dia memberi panggilan sayang 'hunny bunny'. Sikap romantis yang membahayakan hubungan asmara ini menunjukkan bahwa dia bersikap posesif. Atau dia menunjukkan sikap yang sangat membutuhkan kamu selalu berada disampingnya. Sebaliknya, jika dia lupa namamu dan hanya mengingat panggilan saja. Ini berbahaya buat hubungan asmara lho!

 2. Mengabaikan teman

 Momen-momen berdua menghabiskan waktu untuk hubungan pertemanan atau hubungan sosial lainnya. Meskipun kebiasaan ini romantis, tapi membahayakan kehidupan sosial kalian berdua. Efeknya, kalian berdua akan kehilangan prioritas dan buruk buat masa depan berdua.

 3. Terlalu sering mengirim pesan

 Sikap romantis yang membahayakan hubungan ini perlu kalian kurang-kurangi. Terlalu sering mengirim pesan mungkin terasa cute diawal setelah jadian. Tapi lebih dari itu, kamu merasa hanya formalitas saja karena nggak ada teks yang dikirim dengan 'penuh perasaan'. 

Siang malam mengirim pesan (uk.businessinsider.com)

4. Sosial media

Kamu dan pasangan berbagi password sosial media. Dia harus tahu siapa yang nge-like dan comment akun sosial mediamu. Pun sebaliknya, sikap romantis yang membahayakan hubungan asmara ini nggak perlu dilakukan. Meskipun kalian berdua saat ini berpacaran, tetapi masing-masing harus tetap menghargai privasi. Betul nggak?

5. Bertemu keluarga

Sikap romantis yang membahayakan hubungan asmara selanjutnya adalah saling bertemu keluarga. Momen ini membutuhkan persiapan yang cukup. Jika belum menyiapkan persiapan, situasi yang terjadi akan garing saat bertemu orang tua masing-masing. Jadi pertimbangkan dulu sebelum memutuskan.

6. Terus bersama

Bukan berarti terus bersama adalah bukan keputusan yang tepat buat hubungan asmara. Terus bersama memang sikap yang romantis, tapi bisa membahayakan jika nggak ada batasan. Misalnya, kamu akan merasa terjebak terlalu dalam masuk ke kehidupannya. Atau sebaliknya. Jika belum siap, ini justru bisa memantik hal-hal kecil menjadi pertengkaran yagn besar. Cukupkan dulu amunisi dalam hubungan kalian, baru memutuskan masuk lebih jauh dalam kehidupan masing-masing.

Mencari kesibukan masing-masing (standard.co.uk)

7. Vakansi pada saat yang tidak tepat

Bepergian bersama atau vakansi merupakan hal yang romantis buat sepasang kekasih. Tapi butuh waktu yang tepat untuk memutuskan kapan bisa melakukannya. Vakansi pada saat yang tidak tepat justru bisa membahayakan hubungan asmara. Kamu dan pasangan harus tahu kebiasaan dan sikap masing-masing hingga fasih, baru bisa vakansi berjalan dengan mulus. Tahu kan bahwa dalam perjalanan selalu ada hal-hal yang tak terduga terjadi? Nah, kalo belum benar-benar siap, mending tunda dulu deh. 

Memang sikap romantis bikin hubungan asmara selalu mekar bersemi. Tapi, coba deh telisik lagi, adakah sikap romantis yang pernah kamu lakukan tapi membuat hubungan asmara kalian diujung tanduk? 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"