Sifat Zodiak Scorpio Bisa Bikin Gemes, Itu Kamu?

Sifat Zodiak Scorpio Bisa Bikin Gemes, Itu Kamu?

Scorpio adalah zodiak kesembilan yang lahir pada 23 Oktober hingga 21 November. Sifat zodiak Scorpio nih bikin gemes, lho! Nggak percaya? Cek aja.

1. Menguji beberapa hal saat jatuh cinta

Sifat zodiak Scorpio ini bisa dibilang menggemaskan. Zodiak ini akan betul-betul memilih pada siapa ia akan memberikan cinta seutuhnya. Pada awalnya Scorpio akan ngetes orang yang membuatnya tertarik. Setelah lulus ujian, menurut Scorpio, ia akan menyerahkan perasaannya yang paling dalam pada orang tercinta. 

Scorpio tergolong zodiak yang sangat pemilih untuk mencari pasangan. Ini karena meskipun tampak dingin, tetapi ia mempunya tujuan yang serius. Pokoknya kalo udah yakin sama cintanya, maka ia akan mencintai hingga maut memisahkan. 

2. Nggak ada yang bisa mengalahkan keseriusan Scorpio

Ketika bersosialisasi, Scorpio nggak suka langsung banyak bicara. Sifat zodiak Scorpio menyukai obrolan yang sesuai dengan minatnya. Ia akan menjadi introvert atau tertutup saat tidak tertarik dengan orbrolan. Namun, ketika perbincangan sesuai dengan minatnya, ia akan dengan sepenuh hati terlibat dalam perbincangan. 

Pada awalnya, ia akan tampak tenang dan mengamati. Ketika sudah menemukan lawan bicara yang menarik, ia akan menyesuaikan suasana hatinya. Terkadang menyertakan humor di tengah-tengah obrolan serius.

Simbol zodiak Scorpio (votlin.com)

3. Zodiak Scorpio pandai melucu

Kelucuan yang dipunyai oleh Scorpio ini berbeda. Sifat zodiak Scorpio yang serius, akan terlihat pada gayanya saat melucu. Humornya kadang nggak lucu, malah menyinggung perasaan orang. Meskipun begitu Scorpio orang yang jujur.

4. Sifat zodiak Scoprio yang cerdas bisa membuatnya mudah menyelesaikan masalah

Scorpio akan mengumpulkan segala kemampuannya dalam menyelesaikan masalah. Mereka gigih dan suka dengan tantangan. Tujuan mereka hampir semua tercapai. Buat Scorpio, menyerah tidak ada dalam pilihannya. 

5. Bisa dipercaya

Sifat ini membuat banyak orang mempercayakan rahasia padanya. Secara alamiah, sifat zodiak Scorpio tertutup. Ia tidak suka membagi rahasia pribadinya pada publik. Pun sebaliknya, Scorpio akan tahu jika orang lain menyimpan rahasia darinya. 

Selebritis zodiak Scropio (mensXP.cm)

6. Pemegang kendali

Scorpio adalah pemimpin secara alami yang suka mengambil kendali untuk menyelesaikan sesuatu dengan caranya. Zodiak ini suka mengontrol. Di satu sisi sifat ini menguntungkan, namun disisi lain Scorpio sering mendapat masalah karena ia bersikap dominan. 

7. Sangat terbuka tetapi juga tertutup

Sifat zodiak Scorpio ini agak misterius. Disuatu waktu ia akan sangat terbuka dan disaat berikutnya akan tertutup. Sifat ini membuat Scorpio menjadi pribadi yang asik dan tidak membosankan. 

8. Nggak mudah marah tapi sekali marah, Scorpio akan meledak

Sifat zodiak Scorpio sebenernya terkendali, bukan orang yang mudah marah. Tetapi ketika ia terlampau kecewa dan terkhianati, maka ia akan meledak seperti gunung berapi. Zodiak ini juga termasuk zodiak yang pendendam. Ia akan menemukan cara bagaimana membalas dendamnya. Jadi, jangan sekalipun menipu Scorpio ya!

Jika kamu Scorpio, maka kamu akan menemukan fakta-fakta tentang dirimu sendiri. Nah, jika kamu sedang berkencan dengan Scorpio, maka kamu akan tahu bagaimana cara menghadapinya. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"