Siaran di TV Secara WFH, Reporter ini Ketahuan Nggak Pakai Celana Padahal Udah Pakai Jas

Siaran di TV Secara WFH, Reporter ini Ketahuan Nggak Pakai Celana Padahal Udah Pakai Jas

Baru-baru ini emang lagi pada WFH atau Work From Home karena wabah corona. Termasuk beberapa reporter berita TV. Nah, ada salah satu kejadian kocak dari seorang reporter ABC News nih. 

Biasa kan, selama WFH kita pasti jadi nggak pernah pakai pakaian kantor. Kecuali kalo mau video call, pasti harus sopan dan rapi. Nah, pria bernama Will Reeve ini pun cuma pakai kemeja dan jas yang rapi. Tapi, bawahannya nggak pakai celana panjang. 

Will Reeve dari ABC News (cosmopolitan.com)

Keliatannya sih pakai celana super pendek gitu. Mungkin dia pikir posisi kamera udah tepat, nggak bakal nge-ngezoom sampai area pahanya. Jadi, dipikirnya nggak bakalan ketahuan kalo nggak pakai celana.

Eh nggak taunya malah pahanya ke-shoot kamera. Will Reeve waktu itu tengah tampil untuk acara 'Good Morning America' dan bahas tentang penggunaan drones dalam farmasi untuk mengantarkan obat ke pasien. 

Will Reeve saat siaran (hollywoodunlocked.com)

Duh, sayangnya peristiwa nggak diinginkan itu terjadi. Akhirnya banyak penonton yang melihat hal itu. Nggak sedikit netizen yang ngasih tanggapan beragam di Twitter. 

Dalam membalas cuitan netizen Will Reeve santai aja. Dia mengaku kalo nggak pakai boxer melainkan pakai celana pendek saat itu. Tampaknya, doi cukup woles menanggapinya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"