Siap-siap, Studi Ini Prediksi Bakal Ada Bencana Alam yang Lebih Dahsyat dari Virus Corona Beberapa Dekade Lagi

Siap-siap, Studi Ini Prediksi Bakal Ada Bencana Alam yang Lebih Dahsyat dari Virus Corona Beberapa Dekade Lagi

Semua warga dunia bakal mengingat 2020 dengan baik sebagai tahun yang penuh cobaan. Yap, semua orang di dunia harus berhadapan dengan pandemi virus corona di tahun ini.

Bahkan setelah enam bulan berjalan, belum ada tanda-tanda bahwa pandemi virus ini akan berakhir. Sebanyak 8 juta orang di seluruh dunia terinfeksi. Sedangkan ratusan ribu jiwa lainnya meninggal dunia akibat wabah ini.

Belum lagi faktor-faktor lainnya yang bikin pusing banyak negara dan penduduknya. Obat untuk menyembuhkan pasien dari virus ini juga belum ditemukan.

Covid-19 aja udah jadi pandemi yang dirasakan secara global (amwalalghad.com)

Kini ada kabar mengejutkan lagi. Sebuah studi membuat prediksi bakal ada bencana alam yang lebih dahsyat lagi dalam beberapa dekade ke depan. Tentunya lebih dahsyat dari pandemi virus corona ini.

Dikutip dari Express.co.uk, peneliti dari Deutsche Bank mengklaim bahwa setidaknya akan ada satu dari tiga bencana alam yang besar dalam beberapa dekade mendatang.

Pertama adalah sebuah pandemi influenza atau flu. Kabarnya, pandemi flu ini bisa menewaskan lebih dari dua juta orang di dunia. Jumlahnya berkali-kali lipat dari pandemi virus corona yang sampe sekarang telah menelan korban jiwa hampir 450 ribu jiwa secara global.

Bencana alam lainnya yang harus dihadapi manusia adalah letusan gunung berapi, suar matahari besar, hingga perang dunia. Semua itu terjadi dalam skala global pula.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"