Setiap Zodiak Punya Sisi Menyenangkannya Masing-Masing, Simak Deh...

Setiap Zodiak Punya Sisi Menyenangkannya Masing-Masing, Simak Deh...

Setiap zodiak punya sisi menyenangkannya masing-masing. Kepribadian mereka tentu beda-beda satu sama lain. Ada yang berseberangan, ada juga yang bisa berdampingan. Ada yang kurang, ada juga yang lebih. Macem-macem.

Urusan kesenangan, tiap zodiak juga punya caranya masing-masing. Tapi kalo menyangkut selera humor begini, nah kalian perlu tau nih.

Jadi, setiap zodiak punya sisi menyenangkannya masing-masing. Kalian perlu tau nih. Simak deh....

Ya dibikin hepi aja deh (dbtskillscoaching.com)

1. Pisces

Pisces biasanya suka memberikan kesempatan pada orang lain untuk menghibur. Mereka bakal nonton dan ngasih reaksi yang menyenangkan. Mereka juga menghargai lawakan yang dibuat temannya. Ini jadi sisi terbaik zodiak ini.

2. Aquarius

Zodiak Aquarius biasa menghibur dengan cara menggoda orang-orang di sekitarnya. Mereka akan menggoda dan gak akan menyakiti hati orang. Cara mereka menghibur pun cukup cerdik juga.

3. Capricorn

Mereka biasanya sering keliatan amat serius. Tapi ternyata, Capricorn tuh bisa menyenangkan juga lho. Mereka bisa ngelawak dan leluconnya bisa diterima banyak orang. Pada ketawa deh.

Pokoknya, jangan lupa bahagia gengs (lasestrellas.tv)

4. Sagitarius

Untuk mencairkan suasana, kalian perlu bertemu dengan orang yang berzodiak Sagitarius. Mereka biasanya akan mulai bikin guyonan duluan. Udah gitu dia lepas, orang lain yang bakal nerusin.

5. Scorpio

Zodiak yang satu ini kalo bercanda suka kasar sih. Tapi sebenernya ya lucu juga. Ia ngasih lawakan yang kadang suka nyakitin orang. Tapi masih dalam batas yang wajar sih.

6. Libra

Nah, kalo Libra lebih unik lagi. Mereka biasanya multitalenta. Mereka bisa menghibur dengan kemampuan atau bakat yang ia miliki. Mereka juga punya segudang bahan guyonan untuk ditebar dan bikin semua orang senang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"